Jumat, Januari 02, 2015
0

Belanja Murah - Stun Gun Senter Police

Blog Bisnis Online - Al-hamdulillah, hari ini Jum'at tanggal 02 Desember 2015 saya telah mengonline-kan toko online saya ditokopedia. Toko online ini saya beri nama "Uba Shop" yang beralamatkan di "www.tokopedia.com/ubashop" tanpa tanda petik. Bagi sobat online yang ingin belanja murah silahkan merapat kesana ya.

Produk masih belum banyak, karena memang baru saja dibuka hari ini. Insya Allah next kedepan akan terus saya tambahkan produk-produknya secara bertahap, sehingga nantinya bisa menjadi toko online yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan sobat online semua, begitulah kira-kira harapan saya.

Untuk sistem belanja, transaksi, pengiriman dan lain-lain, sobat online tidak perlu khawatir, dijamin aman dan nyaman karena semuanya telah diatur oleh sistem manajemen tokopedia yang sudah terbukti kredibilitasnya. Untuk itu saya memperkenalkan produk saya yang pertama ditokopedia kepada sobat online semua.

Produk ini sangat unik dan hebat, karena bersifat multifungsi. Disamping bisa digunakan sebagai senter sebagaimana fungsi utamanya, senter ini juga bisa digunakan sebagai alat pengaman dari tindak kejahatan. Jadi bagi sobat online yang suka melewati tempat-tempat yang rawan akan kejahatan, sering dirumah sendirian ataupun sering jalan sendiri, terutama diwaktu malam hari, maka alat ini sangatlah tepat sekali.

Stun gun senter police memiliki daya kejut setruman hingga 1.000.000 volt, sehingga penjahat yang terkena setruman ini bisa langsung lemas, bahkan bisa pingsan karenanya. Nah ketika penjahat tersebut lemas dan pingsan, maka sobat punya banyak waktu untuk menyelamatkan diri.

Dengan stun gun senter police ini sobat online seolah-olah punya body guard yang selalu siap setiap saat menjaga kemanan sobat online dari tindak kejahatan. Jadi sobat online tak perlu takut lagi ketika pulang kerja larut malam sendiri, ketika dihalte sedang menunggu bis, diterminal, jalan kekampus dan lain-lain.

Stuter dari stun gun senter police ini memiliki ukuran mini, yaitu 16.5 cm dengan diameter 3 cm. Untuk kekuatan baterai bisa tahan hingga 2 jam dalam kondisi menyala terus menerus. Lebih ekonomis juga karena baterainya bisa dicas ulang "rechargeable" ketika power baterai sudah mulai meredup, sehingga sobat online bisa lebih berhemat karenanya.

Harganya juga cukup murah, untuk saat ini hanya dengan Rp 80.000,- (Delapan Puluh Ribu Rupiah) saja sobat online sudah bisa memiliki stun gun senter police ini. Perlu sobat ketahui bahwa harga tersebut belum termasuk ongkirnya yang nanti akan disesuaikan dengan daerah dimana sobat online tinggal.

Keamanan diri sobat online tentu lebih penting dibandingkan dengan nilai rupiah tersebut. Jadi jangan sobat tunda untuk segera memiliki alat canggih ini, sebelum harganya naik, mengingat kondisi harga-harga barang sekarang sudah pada naik semua, hehehe...

Beberapa hal penting yang harus sobat perhatikan berkaitan dengan stun gun senter police ini adalah, jauhkan dari jangkauan anak-anak, karena kalau nanti sampai dibuat main-main sama anak-anak tentu sangat berbahaya sekali, jadi jauhkan alat proteksi ini dari jangkauan mereka.

Jangan juga sobat gunakan untuk iseng kepada orang lain, ini juga sangat berbahaya. Untuk tes terhadap binatang, dan jangan terkena air. Jika hal itu sobat langgar, maka saya tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan produk ini.

Ada tata cara atau mekanisma dalam belanja online diuba shop, untuk detailnya sobat bisa mengikuti tautan berikut ini:

Baca Dulu Sebelum Membeli

Jika sobat online memang benar-benar berminat dengan alat proteksi ini, maka sobat bisa langsung ke TKP sekarang dengan mengikuti tautan berikut ini:

Stun Gun Senter Police Murah

Demikian review dari saya seputar "Stun Gun Senter Police Murah" semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat online semua. Saya ucapkan, "selamat berbelanja murah ditoko online saya dengan aman dan nyaman", terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih