Sabtu, Januari 03, 2015
0

Belanja Murah - Al-Quran Digital PQ 15

Blog Bisnis Online - Tahun 2015 adalah era digital dimana perkembangan teknologi itu semakin canggih. Alat-alat digital semakin mudah ditemukan dan berkembang cukup pesat. Demikian pula halnya kebutuhan sarana dan pra-sarana untuk beribadah, salah satunya adalah produk yang akan saya review pada kesempatan ini, yaitu Al-Qur'an Digital PQ 15.

Untuk memudahkan sobat online yang ingin belajar membaca, memahami isi dari kandungan Al-Qur'an dengan segala kemudahan yang ada, walaupun sobat online masih dalam kondisi tahap pembelajaran ditahap awal, atau bahkan hanya mengetahui huruf-huruf dasar saja, maka Al-Qur'an digital ini sangat membantu sobat online didalam pembelajaran.

Sangat bagus untuk belajar secara personal, bersama keluarga, seperti istri atau suami bersama anak-anak. Juga sangat bagus pula untuk para tim pengajar seperti para guru ngaji seperti ustadz, ustadzah dan lain-lain. Urusan belajar mengajar spiritual dalam membaca dan memahami makna dari Al-Qur'an dengan menggunakan alat digital ini tentu menjadi mudah dan sangat membantu sekali.

Karena Al-Qur'an Digital PQ 15 ini memiliki banyak sekali memiliki keistimewaan dibandingkan dengan rival-rivalnya yang terdahulu. Maka Al-Qur'an digital ini adalah alat yang sangat tepat untuk menunjang ibadah sobat online semua dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui pembelajaran Al-Qur'an dengan alat yang sangat mendukung dibidang pembelajaran Al-Qur'an.

Belanja Murah - Al-Quran Digital PQ 15-1

Kelebihan Al-Qur'an Digital PQ 15
Beberapa diantara kelebihan Al-Qur'an digital ini adalah memiliki pen sensor yang berguna untuk mengidentifikasi setiap huruf, ayat dan makhroj dari Al-Qur'an tersebut. Jadi sobat lebih enak didalam belajar membaca Al-Qur'an dengan disertai ilmu tajwid yang benar sesuai dengan kaedah dan literaturnya, "bacalah AlQur'an dengan bacaan yang baik dan benar atau tartil."

Al-Qur'an digital ini juga telah dilengkapi dengan seperangkat handset dan charger. Hal ini akan menjadikan suatu kemudahan dan kenyamanan sobat online dalam membaca ataupun mengkaji isi Al-Qur'an. Karena disertakan pula charger, maka sobat online tidak perlu susah-susah untuk mengisi ulang baterai, cukup dicas, maka Al-Qur'an digital siap untuk digunakan kembali.

Berikutnya juga disertakan pula panduan manual berupa buku tajwid plus hadits shohih Bukhori yang bisa sobat manfaatkan untuk menunjang dalam pembelajaran Al-Qur'an secara sempurna. Cukup sobat sentuh Al-Qur'an dengan menggunakan pen sensor, maka secara otomatis sobat bisa mendengarkan lafadz-lafadz Al-Qur'an dengan berbagai keindahan bacaannya.

Mengapa saya bilang indah? Karena Al-Qur'an Digital PQ 15 telah dilengkapi dengan 20 terjemah bahasa dengan para Qori' internasional yang memiliki suara yang sangat merdu dan indah. Sobat jangan takut tidak faham dengan menggunakan alat digital ini, karena alat ini juga telah dilengkapi dengan terjemah bahasa kita, yaitu bahasa Indonesia tercinta.

Al-Qur'an Digital PQ 15 ini juga bisa menjadi salah satu solusi cerdas agar cepat bisa membaca Al-Qur'an dengan fasih dan tartil. Sobat bisa mendengar plus juga memperhatikan suara bacaan-bacaan dan melihat huruf demi huruf, ayat demi ayat ketika sobat sentuhkan pen sensor pada Al-Qur'an tersebut dengan disertai pula ilmu tajwid yang benar.

Sekali lagi saya fahamkan, bahwa Al-Qur'an Digital PQ 15 ini mampu menterjemahkan per-ayat dari Al-Qur'an itu sendiri disetiap halamannya semua. Bagi sobat yang masih terbata-bata dalam membaca Al-Qur'an juga bebas untuk mengulang-ulang nada bacaan dan makna dari terjemahnya. Sangat simpel, praktis dan cukup mudah sekali untuk difahami.

Harganya pun juga cukup murah, tidak seperti harga Al-Qur'an yang banyak dijual diluaran sana, yang katanya mulai dipatok dari harga Rp 500.000,- hingga Rp 799.999,- perbukunya. Harga tersebut sangat fantastis sekali (baca: mahal), karena memang biaya iklan juga besar yang mereka keluarkan untuk promosi sehingga mark up harganya pun juga relatif tinggi.

Akan tetapi melalui "Uba Shop" sobat akan mendapatkan harga yang sangat bersahabat sekali, relatif murah, yaitu hanya dengan Rp 345.000,- saja sobat sudah bisa berinvestasi untuk akherat sobat. Tentu ini belum termasuk ongkos kirim yang dihitung dari jarak dekat dan jauhnya lokasi sobat tersebut oleh pihak jasa pengiriman barang kami.

Selagi harga masih belum naik, segera dapatkan Al-Qur'an Digital PQ 15 ini sekarang juga. Jangan pernah tunda dan akhirnya sobat menyalahkan saya, jika beberapa minggu atau bulan kedepan, harganya nanti mengalami kenaikan. Dengan hal ini tentu saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Untuk melakukan order silahkan sobat ikuti tautan berikut ini:

Order Al-Qur'an Digital PQ 15 Murah

Demikian review dari saya seputar Al-Qur'an Digital PQ 15 Murah dalam artikel bisnis pada kesempatan kita kali ini. Nantikan postingan-postingan bermanfaat lain dalam blog kita tercinta ini. Pastikan sobat online selalu update setiap saat agar tidak tertinggal informasi terbaru yang akan selalu saya posting secara bertahap, terima kasih dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih