Senin, Januari 05, 2015
0

Belanja Murah - Power Bank 2015 Super Murah

Blog Bisnis Online - Saya rasa hampir dari semua sobat yang biasa online tentu sudah mengetahui apa itu yang dinamakan power bank. Bagi sobat online yang belum dapat memahaminya dengan baik, atau sudah faham namun masih meraba-raba, maka pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan memberikan sedikit gambaran dasar atau tutorial mengenai power bank.

Mengenal Power Bank
Power bank itu merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang telah populer diseluruh dunia, termasuk di Indonesia, yang artinya adalah "Penyimpan Daya". Sebuah alat mini yang sangat gampang untuk dibawa kemana-mana, dan difungsikan sebagai alat untuk mengisi ulang baterai gadget atau smartphone ketika kehabisan daya.

Kegunaan Power Bank
Dengan menggunakan power bank merupakan suatu kemudahan dan solusi bagi mereka yang kehabisan baterai gadget dan hendak mengisi ulang baterainya namun jauh dari stop kontak listrik karena sedang berada dilapangan misalkan. Power bank juga dikenal dengan istilah "Portable Charger" karena fungsinya yang bisa untuk mencharge ulang kapanpun dan dimanapun sobat mau.

Manfaat Power Bank
Seperti apa yang saya uraikan diatas, power bank memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi sobat online yang kebetulan bekerja dilapangan, diperjalanan dan lain lain. Intinya untuk mereka yang jauh dari stop kontak listrik. Adapun kapasitas dayanya cukup variatif, karena selalu dikembangkan terus oleh para pengembang gadget dan smart phone.

Cara Menggunakan Power Bank
Cara menggunakannya pun juga cukup mudah dan tidak sulit. Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mencharge power bank tersebut sampai full sebelumnya dari rumah. Setelah itu power bank siap untuk digunakan ketika sobat online saat kehabisan baterai gadget atau smart phone manakala sobat sedang berada diluar area ruangan yang jauh dari power listrik.

Peralatan Power Bank
Untuk peralatan power bank itu pun juga cukup simpel, yaitu dilengkapi dengan sebuah kabel usb atau konektor yang menghubungkan antara power bank dengan perangkatnya. Power bank itu juga tidak hanya digunakan untuk gadget atau smart phone saja. Ia juga bisa digunakan untuk, MP3 Player, Kamera Digital, PSP dan lain-lain.

Power Bank Candy Super Murah
Nah, diawal tahun 2015 ini, saya akan mengenalkan kepada sobat online semua tentang sebuah power bank yang secara kualitas cukup bagus dengan harga yang benar-benar murah. Power bank ini bernama "Candy" karena memang mirip permen dalam bentuk fisiknya yang cukup mungil, dengan aneka warna yang bisa sobat pilih seperti gambar diatas dengan harga hanya Rp 28.000,- saja.

Kapasitas Power Bank Candy
Power bank candy memiliki kapasitas daya hingga 2600 mAh, cukup besar untuk ukuran power bank yang sangat mini ini. Cukuplah untuk melakukan charge ulang blackberry atau android sobat online hingga 2 kali charge. Simpel dan mudah untuk sobat simpan disaku baju atau pun celana.

Candy Power Bank Unik
Disamping ukurannya yang sangat mini dengan berat kurang lebih 100 gram, power bank candy memiliki aroma parfum yang sangat khas. Keunikan yang lainnya adalah dari model desain yang mirip dengan gantungan kunci sehingga sangat cocok banget untuk dijadikan aksesoris dan souvenir untuk hadiah dengan gaya tampilannya yang cukup colour full plus 1 buah konektor micro usb sebagai penghubungnya.

Solusi Bisnis Online
Bagi sobat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis online atau bisnis rumahan, maka hal ini bisa menjadi salah satu solusi cerdas dalam berbisnis. Sobat online bisa mengordernya melalui toko online saya, dan sobat bisa menjualnya lagi kepada saudara, sahabat dan kenalan-kenalan sobat, mengingat harganya yang super murah dan memiliki kualitas yang cukup baik.

Apalagi jika sobat online serius dalam menekuninya, maka sudah barang tentu bisnis rumahan ini bisa mendatangkan penghasilan yang cukup besar nantinya. Sobat bisa melakukan promosi melalui facebook, twitter, bbm, forum online seperti kaskus dan lain-lain. Untuk melakukan order power bank ini, silahkan sobat online ikuti tautan berikut ini...

Order Power Bank Candy 2600 mAh

Demikian tutorial power bank 2015 super murah yang dapat saya bagikan kepada sobat online semuanya. Semoga informasi bisnis ini bermanfaat dan bisa menjadi jembatan untuk sobat online yang kebetulan sedang membutuhkan power bank untuk dipakai sendiri, ataupun bagi sobat online yang ingin berbisnis melalui internet ataupun secara konvensional, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih