Rabu, Desember 31, 2014
2

Bisnis Online - Fenomena Bisnis Google Adsense

Blog Bisnis Online - Google Adsense adalah bisnis yang sangat prospektif sampai dengan saat ini. Potensi dari bisnis adsense benar-benar tidak terbatas dan tergolong bisnis yang cukup unik dibandingkan dengan jenis bisnis online yang lainnya.

Mengapa saya bilang unik? Sesuai dengan topik dan judul di atas yaitu tentang fenomena bisnis google adsense yang kita akan bahas pada kesempatan ini, maka saya akan menjawabnya secara gamblang.

Uniknya adalah bisnis ini bisa mendulang income dari online dengan nominal tanpa batas, mulai dari $ 0.1, $ 9.999.999 dan seterusnya. Apakah itu betulan? Serius, ini betulan dan sudah banyak buktinya, inilah kabar baik dari sebuah bisnis revolusioner berbasis advertiser yang terus dikembangkan oleh Google.

Adapun kabar buruknya adalah, bisnis adsense itu adalah bisnis yang penuh dengan tantangan yang menjadikan banyak orang gagal dalam menekuni bisnis ini. Fakta telah membuktikan, mereka yang tangguh dalam menjalankan bisnis ini, maka akan meraih kemenangan dalam meraup pundi-pundi dollar dari Google.

sedangkan mereka yang menyerah, akhirnya benar-benar gagal dan bahkan sudah mengeluarkan banyak biaya, akan tetapi mereka hanya mendapatkan recehan saja dari bisnis ini. Banyak sekali para master money online yang kelihatannya piawai dalam berbisnis online ternyata menyerah tanpa syarat dengan bisnis ini.

Di sisi lain, yang kelihatannya kita pandang masih newbie dalam berbisnis online dan terbilang masih remaja, bahkan seorang cewek pun bisa sukses dari bisnis google adsense ini. Mengapa demikian? Inilah fenomena bisnis google adsense yang memiliki warna tersendiri dalam dunia bisnis internet.

Sebetulnya, apapun jenis bisnisnya, semua tergantung dari manusianya itu sendiri, mau bisnis offline (konvensional) atau bisnis online, potensi sukses dan gagal adalah 50 % berbanding 50 %. Jika sebuah bisnis benar-benar kita jalankan secara fokus dan tidak menyerah, Insya Allah kesuksesan pasti akan dapat kita raih.

Akan tetapi jika sebaliknya, atau mungkin hanya di jalankan dengan setengah-setengah saja, maka 99,99 % kegagalan mutlak akan kita dapatkan dari semua bidang bisnis yang kita jalankan. Semua bisnis perlu disikapi dengan baik dan benar, atau dengan kata lain haruslah di dasari dengan mindset sukses oleh para pelakunya.

Solusi untuk sobat adalah, jika sobat sudah benar-benar siap fokus dan serius dalam menjalankan bisnis google adsense, saran saya, jangan pernah menyerah atau mundur setapak pun dari medan laga, fokus, fokus dan fokuslah.

Ini juga bukan berarti sobat harus membabi buta dalam menjalankan bisnis ini, jangan!!! Semua ada ilmu dan strateginya. Fokus yang saya maksudkan adalah, kuasailah ilmu dan strategi bisnis google adsense ini dengan baik dan benar.

Semoga artikel bisnis ini bisa membuka paradigma sobat tentang bisnis google Adsense yang ramai di bicarakan banyak orang di luaran sana. Setidaknya sobat sudah benar-benar siap dengan segala konsekwensi yang akan sobat tanggung ketika sobat menekuni bisnis ini.

Ada pepatah mengatakan, "Jika sobat pikir mudah, maka semuanya akan menjadi mudah. Jika sobat pikir sulit, maka semuanya akan menjadi sulit.

Seorang pakar Internet Marketer Indonesia bernama Anne Ahira, yaitu owner dari sekolah bisnis online terbesar diasia bernama Asian Brain mengatakan, "Istilah mudah dalam menjalankan bisnis online itu bukan berarti semudah kita membalikkan telapak tangan, dan sulitnya menjalankan bisnis online itu juga bukan berarti sesulit kita membuat robot."

Semuanya kembali pada diri sobat sendiri, apakah sobat benar-benar sudah siap, atau sebaliknya, semua jawaban ada dalam diri sobat sendiri. Demikian fenomena bisnis google adsense, semoga bermanfaat, sampai nanti dan terima kasih.

2 komentar:

  1. jika mau penghasilan dari adsense harus memiliki blog dengan pengunjung yang ramai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali sob, karena itu termasuk salah satu persyaratannya. Kalau tidak main diblog bisa juga dengan optimasi youtube, dan lagi-lagi juga dibutuhkan traffik yang tinggi. Oke sob, makasih atas kunjungannya & salam sukses selalu ya...

      Hapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih