Selasa, Desember 30, 2014
0

Bisnis Online - 5 Kriteria Blog Untuk Bisnis Adsense

Blog Bisnis Online - Kriteria blog yang akan sobat gunakan untuk memonetisasi dalam bisnis google adsense itu ada beberapa hal yang perlu sobat ketahui sebelum sobat mendaftarkannya. Blog yang dikehendaki oleh google itu sebenarnya seperti apa sih? Berikut ini saya akan menjelaskan untuk melengkapi atau sebagai informasi tambahan seputar bisnis google adsense untuk sobat online semua.

Blog Pribadi

Pertama, blog tersebut harus blog pribadi atau milik sobat sendiri, bukan milik orang lain. Sobat harus bisa mengakses dari blog yang telah sobat daftarkan untuk penempatan iklan bisnis google adsense. Jika sobat mendaftarkan blog orang lain dan suatu saat iklan google adsense tidak bisa di tayangkan, maka permohonan pendaftaran sobat pasti di tolak.

Pilihan Bahasa Inggris
Kedua, jika sobat menggunakan pengelolaan konten blog melalui blogger, sobat harus bisa mengakses sumber kode html-nya dari halaman antar muka atau melalui akun adsense sobat. Solusi untuk sobat adalah, jika sobat membuat blog dari blogger cobalah menggunakan pilihan bahasa Inggris, karena biasanya akan ada menu earnings di dalamnya. Akan tetapi jika sobat menggunakan pilihan bahasa Indonesia, maka menu tersebut tidak akan pernah sobat temukan dalam situs sobat.

Membuat Blog di Blogger
Ketiga, jika Anda belum memiliki blog, sobat bisa membuatnya terlebih dahulu melalui blogger dengan mengklik tautan ini untuk menuju ke situsnya. Pendaftaran cepat dan gratis, jangan lupa pilihan bahasanya adalah bahasa Inggris dan jangan pernah sobat rubah pilihan bahasa tersebut sebelum pendaftaran sobat di terima oleh google. Pendaftaran google adsense bisa sobat lakukan melalui menu earnings.

Monetisasi Melalui Youtube
Keempat, jika sobat memonetisasinya melalui youtube, sobat harus mengikuti program mitra youtube agar paham akan persyaratan-persyaratannya. Setelah semua persyaratan sobat penuhi, maka sobat juga bisa mendaftar bisnis google adsense melalui akun youtube sobat tersebut.

Membuat Banyak Blog Untuk Meningkatkan Penghasilan
Kelima, semua kode iklan dan kode pencarian adsense itu bisa sobat gunakan ke semua blog yang sobat miliki untuk melipat gandakan penghasilan sobat dari bisnis ini, berapapun jumlah blog tidak pernah dibatasi, mau puluhan blog, ratusan atau bahkan sampai ribuan blog juga boleh, asalkan semua blog yang sobat miliki tersebut sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak google.

Demikian 5 kriteria blog untuk bisnis adsense yang bisa saya bagikan kepada sobat online semua, semoga bermanfaat dan mampu meningkatkan wawasan sobat online semua seputar bisnis PPC yang satu ini. Terima kasih dan sampai nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih