Sabtu, Januari 04, 2014
2

Trend Bisnis - Trend Warna 2014

Blog Bisnis Online - Trend bisnis berkembang dengan penetrasi yang cukup tajam diakhir tahun 2013 kemarin, bagaimana dengan trend bisnis ditahun 2014 ini? Beberapa sektor bisnis telah mengalami perubahan trend, akan tetapi disi lain masih tetap tidak mengalami pergeseran trend.

Pada kesempatan ini kita akan membahas seputar trend warna 2014. Apakah diantara sobat ada yang bergerak dibidang fashion? Jika iya, tentu sobat harus mengikuti trend warna yang masuk dalam bagian penting bisnis fashion sobat. Kira-kira trend warna apa yang akan menjadi trend ditahun 2014 ini?

Beberapa perusahaan warna telah melakukan riset warna, salah satu diantaranya adalah perusahaan Pantone Inc. Berdasarkan risetnya, warna yang akan menjadi trend fashion ditahun 2014 adalah warna ungu atau dalam istilah fashion lebih familiar dengan sebutan radiant orchid.

Perusahaan Pantone Inc sebelumnya memprediksi bahwa warna yang akan menjadi trend ditahun 2013 adalah warna emerald green dan ternyata survey membuktikan bahwa apa yang menjadi prediksi mereka bukanlah sebuah pepesan kosong belaka dan terbukti menjadi kenyataaan.

Apakah trend warna 2014 yang menjadi prediksi dari perusahaan Pantone Inc kali ini juga akan terbukti seperti ditahun 2013 lalu? Marilah kita ikuti terus perkembangan bisnis fashion yang terus melaju cepat ditahun 2014 ini.

Menurut excutive director Pantone Inc Leatrice Eiseman untuk kategori warna radiant orchid itu tidak sama seperti dengan warna ungu biasa, namun dia ungunya lebih cerah dan elegant bernuansa romantis dengan 3 perpaduan warna yang terkombinasi didalamnya.

Bagi sobat yang menekuni bisnis fashion, maka radiant orchid ini bisa menjadi warna pilihan sekaligus andalan ditahun 2014 ini menurut versi Pantone Inc. Bagi sobat yang masih belum faham akan trend bisnis ini, maka ikuti terus update informasi dari blog belajar bisnis online gratis ini.

Masih menurut Leatrice Eisman, dia bilang radiant orchid itu adalah harmoni dari fuschia, yaitu perpaduan antara warna ungu dan pink undertones, yang bisa menjadikan orang lebih percaya diri, bernuansa cinta, keceriaan, sekaligus bernuansa kesehatan, inilah uniknya radiant orchid yang bakal menjadi trend warna ditahun 2014 ini.

Sektor bisnis ini akan meramaikan dunia internet dan juga masuk dalam kategori cara mendapatkan uang dari internet khusus untuk bisnis fashion. Apakah sobat akan ikut andil dalam peluang ini? Jika iya, maka informasi ini sangat penting untuk sobat dalam melakukan pengembangan pasar fashion agar beberapa langkah lebih maju daripada kompetitor sobat.

Demikianlah informasi bisnis terbaru seputar trend warna 2014. Apakah sobat ingin menambahkan informasi yang sobat tahu seputar topik ini? baik, silahkan sobat sampaikan dalam kolom komentar dibawah ini. Bagitu banyak trend yang akan memberikan banyak warna, terutama warna dalam dunia bisnis internet.

2 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya :)
    terus mengupdate info-info terbaru ya dan semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak Rina, makasih atas kunjungan dan supportnya, salam sukses ya... :)

      Hapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih