Selasa, Januari 07, 2014
2

Trend Bisnis - Trend bisnis kuliner 2014

Blog Bisnis Online - Trend bisnis terus berkembang ditahun 2013 hingga sampailah trend tersebut diawal tahun 2014 ini, salah satunya adalah trend bisnis disektor kuliner. Pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia termasuk cukup signifikan.

Ada beberapa hal yang mempengaruhi pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia. Beberapa hal tersebut adalah tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya makanan sehat. Untuk saat ini, mayoritas masyarakat Indonesia lebih mencintai makanan sehat daripada makanan siap saji seperti fast food, hamburger dan lain-lain. Bagaimana menurut pandangan sobat?

Makanan sehat yang terdiri dari bahan dasar yang seimbang antara sayur mayur, daging dan bahan-bahan dasar alami yang lain itu lebih banyak menyita perhatian dan lebih diminati oleh masyarakat pada umumnya, terutama masyarakat Indonesia.

Hal inilah yang memicu pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia semakin kuat dan tetap eksis dari waktu kewaktu, bahkan mengalami lonjakan yang cukup fantastis. Jika terus dikembangkan dengan serius, bukan tidak mungkin nantinya makanan Indonesia bisa go internasional dibidang bisnis kuliner.

Demikianlah potensi bisnis kuliner di Indonesia ini, memang sangat prospektif. Sobat bisa lihat kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka jalan-jalan, kumpul bersama keluarga, bersama klien bisnis, hampir bisa dipastikan mereka akan memasukkan agenda makan bersama disetiap moment-moment penting seperti keterangan diatas.

Untuk perputaran uang dibisnis kuliner itu juga tergolong cepat, namun walaupun demikian yang namanya bisnis tetaplah harus dikelola dan dimanajemeni dengan baik dan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibisnis kuliner ini.

Inilah informasi bisnis terbaru dibidang kuliner ditahun 2014 ini. Bisnis kuliner termasuk salah satu trend bisnis 2014 yang mengalami perkembangan pesat, semakin diminati, semakin inovatif, semakin menarik dan semakin booming. Sobat tertarik ingin mencoba bisnis yang satu ini? Baik, saya ucapkan "selamat menjalankan trend bisnis kuliner 2014, semoga sukses selalu."

2 komentar:

  1. terimakasih tipsn yang anda berikan :), saya akan mencoba menjalankan bisnis kuliner tersebut dan semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak Rina, saya do'akan semoga bisnis kulinernya laris manis dan sukses selalu tentunya, aamiin... :)

      Hapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih