Jumat, Februari 15, 2013
3
 
Bank Indonesia - Tabunganku Ala Mandiri
 
Blog Bisnis Online - Tabunganku ala mandiri adalah program tabungan terbaik dari Bank Mandiri untuk perorangan dari setiap warga negara Indonesia tercinta ini. Siapapun sobat online, sobat bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa membuka rekening "Tabunganku" dibank Mandiri.

Lalu apa saja sih kelebihan dari "Program Tabunganku" dari Bank Mandiri ini? Baik sobat online, marilah kita bahas bersama-sama dalam postingan blog bisnis online pada kesempatan terbaik kita kali ini.

Kita buka satu persatu ya sob... Kita mulai dari sisi kelebihan dan keistimewaannya terlebih dahulu. Sisi kelebihan dan keistimewaan dari program tabunganku ini adalah dengan segala kemudahan yang diberikannya.

Artinya, mudah bagi mayoritas penduduk Indonesia pada umumnya, karena dengan modal setoran diawal cukup dengan mengeluarkan uang senilai Rp 20.000,- dan setoran berikutnya cukup dengan Rp 10.000,- saja, sobat online sudah bisa membuka dan memiliki rekening Bank mandiri bernama "Tabunganku."

Berikutnya mari kita tinjau dari sisi keuntungannya. Dari sisi keuntungan dengan memiliki "Tabunganku" dibank Mandiri adalah dengan berkembangnya nilai rupiah sobat online dari waktu kewaktu tanpa terasa.

Kok tanpa terasa sih? Hehehe... Betul sobat online, sekali lagi tanpa terasa. Mangapa bisa demikian? Karena dalam program tabunganku ini, sobat online dibebaskan dari pemotongan biaya administrasi dalam setiap bulannya alias gratis dengan memiliki minimal saldo Rp 20.000,- saja.

Nilai rupiah untuk membuka rekening tabunganku dibank Mandiri ini sangat dan amat terjangkau. Sobat bisa bayangkan, kira-kira dengan nominal senilai Rp 20.000,- itu jika sobat online buat jajan katakanlah, atau buat beli rokok misalkan, dapat berapa ya?

Nah, dengan nilai yang sangat terjangkau ini, sobat online bisa merencanakan untuk masa depan bersama Bank Mandiri. Jika sobat online seorang yang masih single (belum berkeluarga) sobat bisa menyisihkan rupiah senilai tersebut diatas untuk membuka rekening tabunganku dibank Mandiri.

Sobat online jangan memandang remeh nilai tersebut, memang sepintas lalu terlihat tidak seberapa, akan tetapi jika sobat online secara konsistent menyisihkan sebagian kecil dari penghasilan yang ada.

Maka tanpa terasa kelak dikemudian hari tabungan tersebut bisa membantu sobat online dalam mewujudkan impan sobat, misalkan saja setelah sekian tahun menabung, ternyata sobat online ketemu dengan jodoh sobat dan berkehendak untuk menikah. Nah, maka tabunganku ini akan cukup membantu dari sisi finansial.

Bagi sobat online yang sudah berkeluarga, bisa juga untuk membukakan rekening bank Mandiri tabunganku atas nama anak sobat sendiri, agar anak-anak sobat online memiliki tabungan khusus.

Ini akan baik kedepannya untuk keperluan-keperluan yang sifatnya mendadak seperti biaya pendidikan anak dan lain-lain. Jika semuanya sudah terencana dengan baik disertai persiapan yang benar sedini mungkin, maka segala urusan yang berkaitan dengan keuangan akan ketemu solusinya.

Cerdaslah dalam mengelola keuangan sobat online agar masa depan sobat bersama keluarga bisa terencana sesuai dengan target yang sobat inginkan. Bersama bank mandiri bank terbaik di Indonesia semuanya bisa teratasi, Insya Allah.

Baik sobat online, sampai disini dulu topik kita seputar tabunganku ala mandiri kali ini, terima kasih dan sampai ketemu dengan saya dalam postingan berikutnya. Salam sukses terbaik untuk sobat online semua.

3 komentar:

  1. bank mandiri memang yang terbaik.
    follow blogku ya mas,makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Program Tabunganku dari Mandiri emang cocok banget buat rata2 orang Indonesia hehe. Sip gan!

    BalasHapus
  3. wah
    jadi bahan pertimbangan nih untuk membuka tabungan

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih