Jumat, Februari 15, 2013
0
 
Bank Indonesia - Mandiri Tabungan TKI
 
Blog Bisnis Online - Mandiri Tabungan TKI secara khusus diperuntukkan kepada para tenaga kerja Indonesia agar mendapatkan suatu kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam mengelola kuangannya dalam lintas negara.

Inovasi dan terobosan Bank Mandiri pada sektor ketenaga kerjaan ini jelas sangat membantu para TKI yang sibuk mencari nafkah dinegeri orang. Apakah sobat online ada keluarga atau sahabat yang sedang bekerja diluar negeri menjadi seorang TKI?

Atau jangan-jangan sobat sendiri adalah seorang TKI? Nah.. jika demikian, maka informasi ini sangat tepat untuk sobat online perhatikan lebih seksama seperti topik pendahulunya yaitu mandiri tabungan valas.

Bicara tentang kemudahan yang diberikan oleh program Mandiri Tabungan TKI ini, itu semudah sobat mendapatkan informasi dalam blog belajar SEO gratis disini, hehehe... Sobat online bisa buktikan bahwasanya Bank Mandiri adalah satu-satunya Bank Indonesia yang memiliki kantor cabang terbanyak baik didalam maupun diluar negeri.

Dengan demikian, program mandiri tabungan TKI ini merupakan solusi yang terbaik bagi sobat ataupun saudara, sanak keluarga, handai taulan atau siapapun itu yang pada saat ini tengah bekerja menjadi seorang TKI diluar negeri sana.

Apalagi sobat online harus fokus dengan kerjaan sobat disana kan.. Nah dengan mengikuti program Bank Mandiri Tabungan TKI ini, semuanya akan teratasi dengan baik.

Sisi keuntungan yang lainnya adalah, program Mandiri Tabungan TKI memberikan kemudahan selain yang tersebutkan diatas tadi, yaitu dengan menggratiskan biaya administrasi selama 1 tahun pertama khusus untuk para tenaga kerja Indonesia.

Lalu apa lagi? Hmm.. pokoknya banyak deh sisi keuntungannya. Pastikan sobat online tidak melewatkan begitu saja informasi dari blog bisnis online ini. Sobat tidak perlu ragu, karena sobat online bekerja sama dengan bank terbaik di Indonesia.

Sampaikan informasi ini kepada orang-orang terdekat sobat jika sobat belum membutuhkannya, siapa tau orang terdekat sobat tadi benar-benar sedang membutuhkan informasi ini.

Oya, satu lagi sobat. Untuk biaya administrasinya cukup murah lho. Bank Mandiri berupaya untuk tidak terlalu membebani para TKI berkaitan dengan biaya administrasi ini.

Biaya administrasi ditekan sedemikian rupa untuk membantu kelancaran para TKI kita dalam mengelola keuangannya. Biaya administrasinya cukup murah sobat, hanya Rp 2.500,- saja perbulan dengan minimal setoran awal adalah Rp 10.000,-.

Bagaimana sobat online, tertarik dengan informasi Mandiri Tabungan TKI ini? Jika iya, maka silahkan sobat tindak lanjuti dengan berkunjung kesitus resminya atau kekantor cabang terdekat Bank Mandiri bank Terbaik di Indonesia.

Dijamin Sobat online akan mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya. Sekian dari saya, sampai ketemu lagi dalam postingan berikutnya, tetap di blog belajar bisnis internet kesayangan kita ini. Terima kasih dan salam sukses untuk sobat online semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih