Kamis, Januari 31, 2013
1
 
Trend Bisnis - Trend Bisnis Investasi Online 2013
 
Blog Bisnis Online - Trend Bisnis Investasi Online 2013 adalah sebuah trend bisnis yang berkembang di internet berbentuk investasi secara online. Jika sobat pergi ke google maka akan banyak menemukan model bisnis ini. Berdasarkan survey, bisnis investasi online itu tergolong high risk (beresiko tinggi).

Untuk itu, jika sobat online hendak menekuni bisnis investasi online ini haruslah lebih cermat dan berhati-hati dalam memilahnya, sebelum akhirnya sobat putuskan untuk terjun dalam bisnis investasi online tersebut. Silahkan simak artikel bisnis kita kali ini dalam topik trend bisnis investasi online 2013.

Banyak sekali bisnis investasi online di internet tidak mampu bertahan lama karena tidak memiliki sistem atau formula untuk menjaga kelanggengan bisnisnya. Maka tidaklah heran jika mayoritas dari bisnis investasi online ini hanya mampu bertahan dalam hitungan bulan.

Ada pula yang mampu bertahan sampai 1 tahun sebelum akhirnya menjadi scam. Hanya ada beberapa bisnis investasi online yang benar-benar murni dan mampu bertahan sampai bertahun-tahun hingga sampai sekarang ini. Sistemlah yang menjadi peran utamanya.

Diluaran sana banyak sekali bisnis investasi online yang menawarkan revenue sharing (sistem bagi hasil) yang tinggi, ada yang sampai 4 % atau bahkan lebih. Hal ini jangan lantas menjadikan sobat tergiur.

Ingat, dalam bisnis investasi online sobat perlu memiliki management resiko yang bagus. Jika tidak, maka sobat akan dengan mudah menjadi santapan para oknum tidak bertanggung jawab yang hanya bisa memberikan janji dan iming-iming yang tidak pernah mereka buktikan.

Bisnis investasi online standard revenue sharingnya itu berkisar antara 1 % sampai 3 % saja. Jika lebih dari itu, maka sobat patut untuk mencurigainya. Jangan-jangan setelah sobat bergabung baru seumur jagung, bisnis investasi online ini menjadi scam dan sobat hanya bisa gigit jari dalam kerugian yang disebabkan oleh kecerobohan sobat sendiri.

Sekali lagi management resiko itu sangat penting dalam bisnis investasi online agar sobat bisa meminimalisir segala sesuatu hal yang tidak sobat inginkan. Sudah banyak dari saudara-saudara kita yang menjadi korban atas keganasan sepak terjang dari bisnis ini baik secara online ataupun offline.

Maka saran saya, sobat perlu cermati lebih seksama sebelum memutuskan untuk terjun secara langsung. Konsultasikanlah kepada ahlinya melalu searching di google, melalui forum online, sosial media, blogger dan lain-lain. Bagaimana pengalaman mereka selama menekuni bisnis investasi online dan bentuk mekanismenya seperti apa.

Nah, investasi apa yang sobat sudah lakukan, dan bagaimana strategi dan hasilnya? Sobat online bisa sharingkan pada kolom komentar dibawah ini. Okay sobat online, tidak ada yang tidak beresiko dalam sebuah bisnis, bahkan dalam kehidupan ini, semuanya beresiko. Jika sobat mau sukses jangan pernah takut dengan resiko sehingga sobat tidak pernah melakukan tindakan apa-apa.

Cerdaslah dalam memanagement resiko sehingga sobat online akhirnya bisa menjadi ahlinya dan menuai kesuksesan dalam berbisnis online. Sekian dan sekali lagi terima kasih, selamat berinvestasi dan sampai ketemu dalam postingan berikutnya. Salam hangat dan happy blogging untuk sobat online semua.

1 komentar:

  1. YOU can make online cash without investment. Details on my blog: http://www.marketglory.com/strategygame/alyc1

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih