Rabu, Januari 30, 2013
0

Bank Indonesia - Fasilitas Mandiri Mobile

Blog Bisnis Online - Fasilitas mandiri mobile memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan kepada sobat online semua dalam melakukan bentuk transaksi. Layanan transaksi ini support dengan ponsel blackberry, android dan iphone. Tampilan dan fitur-fiturnya-pun cukup menarik dan mudah untuk dioperasikan. Nah, untuk itu kita akan membahas topik ini setelah kemarin kita membahas tentang trend bisnis online 2013.

Sobat online, dengan menggunakan mandiri mobile, sobat online bisa melakukan transfer antar rekening Bank Mandiri, antar Bank dengan sistem SKN, antar Bank secara online, pembayaran tagihan dan isi ulang pulsa. Ini merupakan satu kemudahan yang sobat dapatkan dengan adanya fasilitas Mandiri Mobile ini.

Sobat online juga harus tau menu-menu dari fasilitas Mandiri Mobile biar sobat online bisa dengan mudah untuk menggunakannya. Menu Mandiri Mobile itu terdiri dari menu favoritku, lokasi ATM dan cabang, informasi kurs dan suku bunga dan menu kotak pesan. Dengan Mandiri Mobile urusan sobat yang dulunya ribet akan menjadi sangat mudah, aman dan nyaman. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat cermati cuplikan Video Youtube dibawah ini,


[Video TVC Mandiri Mobile]


Bagaimana sobat? Sobat online sudah bisa memahami akan dahsyatnya layanan dan fasilitas Bank Mandiri? Saatnya sobat online bergabung bersama bank mandiri. Tunggu apa lagi? Semuanya sudah lengkap untuk mendukung sobat online dalam berbisnis atau apapun bentuk aktifitas sobat online terkait dengan urusan dalam bertransaksi. "Apapun keinginan Anda, Mandiri saja" demikianlah slogan dari bank Mandiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih