Rabu, September 21, 2011
6

Payment Processor - Tutorial Paypal Terverifikasi

Blog Bisnis Online - Paypal adalah salah satu payment processor yang sangat bergengsi didunia online. Hampir semua bisnis online diseluruh dunia menggunakan alat pembayaran yang satu ini. Jika sobat ingin meraup dollar dari internet, maka memiliki akun paypal adalah merupakan suatu keharusan untuk sobat online semua.

Paypal adalah rekening online, sama dengan rekening bank yang sobat miliki secara offline seperti, BCA, BNI, BRI dan lain-lain. Paypal berfungsi membantu sobat dalam melakukan transaksi secara online. Semua bentuk pembelian atau penjualan secara online biasanya banyak menggunakan payment processor yang bernama paypal ini.

Jika sobat online belum memiliki akun payment processor paypal, maka saran saya sobat harus segera membuatnya. Dan kabar baiknya, akun paypal ini bisa sobat buat secara gratis tanpa biaya jika sobat faham caranya. Bahkan akun paypal ini bisa sobat verifikasi secara gratis pula dan menjadi milik sobat selamanya.

Untuk itu sobat jangan melewatkan informasi terbaik ini. Silahkan sobat simak baik-baik apa yang akan saya sampaikan dalam artikel singkat kali ini. Banyak orang bilang kalau membuat akun paypal itu susah, apalagi sampai pada tahapan verifikasi, katanya bisa pusing tujuh keliling. Itu betul, jika sobat belum tahu caranya.

Namun jika sobat sudah tahu caranya, maka semuanya akan mudah sekali. Semudah sobat membaca artikel ini, hehehe... Jangan khawatir, sobat tidak akan kesulitan dalam membuat akun paypal terverifikasi dengan menggunakan panduan yang sudah saya siapkan, tidak seperti informasi yang didengungkan diluaran sana, percayalah semuanya akan mudah bersama saya.

Terkadang sebuah informasi itu tidak sesuai dengan kenyataanya atau mungkin juga terlalu dibesar-besarkan sehingga menjadi sebuah informasi yang cukup ekstrem. Lupakanlah informasi dari luaran sana dan saatnya sobat mendapatkan informasi yang akurat melalui artikel dalam blog bisnis ini.

Tutorial paypal ini terkemas dalam sebuah e-book yang bisa sobat baca dengan menggunakan bantuan software adobe reader yang bisa sobat download secara gratis pula diwebsite resminya, itu jika dikomputer sobat belum dilengkapi software yang satu ini. Jika sudah, maka sobat tinggal mendownload e-booknya saja. Untuk mendownload software adobe readernya silahkan sobat ikuti tautan berikut ini...

Free Download Adobe Reader

Baik sobat online, saya anggap sobat telah mendownload dan menginstal software adobe reader diatas pada komputer sobat. Berikutnya, untuk mendownload e-book tutorial paypalnya silahkan sobat ikuti tautan berikut ini...

Free Download Ebook Tutorial Paypal Terverifikasi

Demikianlah informasi tutorial paypal terverifikasi yang bisa saya sampaikan kepada sobat online semua, semoga bermanfaat dan membantu sobat online dalam meraup pundi-pundi dollar dari internet melalui program bisnis online yang tersebar diseluruh penjuru dunia.

6 komentar:

  1. mkasi.:D
    tak perlu ribet2 daftar situs ebooknya lgi...

    BalasHapus
  2. Waahh,.. keren kang...
    Kunjungi juga blog sederhanaku ya...
    http://a2dcollection.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Thanks gan... hehe.

    BalasHapus
  4. thanks yah brother atas informasinya !!!
    I LIKE THIS,,,,!!!!

    BalasHapus
  5. ok om terima kasih, ijin baca dulu........

    BalasHapus
  6. Oke Den Mas saya izin sedot, bermanfaat nih...

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih