Kamis, September 15, 2011
6

Bisnis Online - Survey Online Berbuah Dollar

Blog Bisnis Online - Salah satu pekerjaan online yang banyak diminati oleh para pecinta bisnis internet adalah bisnis survey online. Jenis bisnis ini tergolong cukup mudah dan tidak memerlukan persyaratan yang ketat. Asal ada koneksi internet, punya e-mail dan rekening online, maka sudah bisa mengikuti program bisnis ini.

Cukup mudah ya, nah dari itulah banyak sekali para pebisnis Indonesia yang mengikuti program bisnis survey online dibeberapa website survey online, satu diantaranya adalah yang akan kita bahas saat ini. Dibisnis ini asal rajin mengikuti survey yang diberikan oleh owner, maka pendapatannya juga cukup lumayan.

Sobat bisa buktikan sendiri nantinya setelah mendaftar menjadi anggota disalah satu program bisnis yang menyediakan pekerjaan online berupa survey produk online atau apa saja yang telah menjadi ketentuan dari pihak owner bisnis survey online dalam melakukan survey. Satu diantaranya adalah ipanel online Indonesia yang akan saya kenalkan kepada sobat online yang belum mengetahuinya.

Ipanel Online
Ipanel online adalah perusahaan survey online yang membuka peluang bisnis kepada semua pengguna internet dijagat maya ini. Perusahaan ini telah memiliki beberapa anak cabang diberbagai negara, diantaranya adalah Indonesia, Jepang, Eropa, Thailand, Philipina, Argentina, Hongkong, Australia, Arab, Malaysia, Brazil dan lain-lain.

Maka khusus bagi sobat Indonesia itu memiliki kesempatan yang baik dalam hal ini. Jangan pernah sobat sia-siakan dan ambilah bagian untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis survey online yang satu ini. Biaya pendaftaran gratis dan memperoleh kesempatan untuk melakukan survey dengan imbalan uang yang bisa sobat tarik kapanpun sobat mau.

Reputasi Ipanel Online
Ipanel online adalah termasuk salah satu dari 10 perusahaan survey online dengan reputasi terbaik didunia selama bertahun-tahun dan termasuk anggota dari perusahaan survey online dunia yang tergabung dalam beberapa asosiasi perusahaan survey kredibel dunia seperti, CMRA, ESOMAR, CASRo dan JMRA.

Jadi sobat tidak perlu meragukan lagi kredibilitas dari perusahaan yang satu ini. Sangat integritas dan terbukti membayar. Berikut ini adalah pembayaran yang saya dapatkan dari bisnis survey online terbaik ini,,,

Bisnis Online - Bukti Pembayaran Bisnis Survey Online Indonesia

Penghargaan Survey Online
Setiap anggota yang berhasil melakukan survey online diipanel online akan mendapatkan 1 sampai 2.000 poin yang terakumulasi dan bisa ditukarkan dengan hadiah atau diambil berupa dollar yang telah dikonversikan dengan mata uang lokal dari setiap anggota sesuai dengan mata uang dinegaranya masing-masing.

Pembayaran sangat mudah dan tidak ribet, hanya memakan waktu 1 sampai 7 hari kerja saja. Jika tidak ada masalah teknis, maka rata-rata pembayaran dari ipanel online dengan menggunakan paypal itu berkisar antara 2 sampai 3 hari kerja saja berdasarkan pengalaman saya selama mengikuti program bisnis ini.

Undian Berhadiah Setiap Minggunya
Program bisnis ini juga memiliki sistem Lucky Draw atau undian berhadiah dalam setiap minggunya untuk para anggota survey yang memiliki tingkat kredibel yang bagus menurutnya selama mengikuti survey online dalam 1 minggu ini. Pastikan sobat online adalah salah satu dari anggota kredibel tersebut.

Sangat rugi jika kita melakukan survey online secara asal disini. Karena kredibilitas kita akan sangat menentukan seberapa banyak nantinya kita mendapatkan undangan survey besar dan dedikasi kita sebagai surveyor akan dipertaruhkan untuk mendapatkan hadiah disetiap minggunya dari ipanel online.

Cara Mendaftar Menjadi Anggota
Jika sobat berminat menjadi anggota ipanel online, maka pertama kali yang harus sobat siapkan adalah e-mail. Sobat harus memiliki e-mail terlebih dahulu. E-mail yang direkomendasikan oleh ipanel online adalah, gmail.com, ymail.com, 163.com, 126.com dan hotmail.com, silahkan sobat pilih satu diantaranya.

Yang kedua adalah rekening online. Disamping memiliki e-mail, sobat juga harus memiliki rekening online. Ini penting, karena pembayaran dari ipanel online untuk sobat nanti akan ditransfer kerekening online ini. Alat pembayaran yang direkomendasikan oleh ipanel online adalah, paypal, google checkout, alipay, visa, mastercard, check dan wire transfer.

Saya sendiri lebih suka menggunakan paypal sebagai alat pembayaran saya dibisnis ipanel online, karena paypal memiliki fitur khusus yang bisa kita gunakan untuk mentransfer secara langsung dari paypal ke bank lokal kita, BCA misalkan. Saya biasa menggunakan BCA untuk memindah saldo dari paypal kebank lokal.

Untuk membuat akun paypal gratis terverifikasi, sobat bisa menggunakan tutorial yang sudah saya siapkan pada artikel bisnis saya yang lain namun masih dalam blog bisnis ini. Silahkan sobat berkunjung kesana, membaca artikel dan mendownload e-book paypalnya dengan mengikuti tautan berikut ini,,,

Panduan Membuat Akun Paypal Gratis Terverifikasi

Yang ketiga, jika e-mail sudah ada, akun paypalpun juga sudah ada, berikutnya sobat bisa langsung mendaftar untuk menjadi anggota ipanel online secara resmi dengan mengikuti link rekomendasi khusus dari saya berikut ini,,,

Mendaftar Sebagai Anggota Ipanel Online Indonesia

Setelah sampai disana, sobat akan disuguhi form untuk sobat isi semuanya, mulai dari nama, nama panggilan, e-mail, masukkan e-mail lagi, password, masukkan lagi password, kode verifikasi (semua bertanda * harus diisi), contreng setuju dan terima layanan dan klik tombol (setuju) untuk mulai mendaftar.

Dan jangan lupa, setelah sobat sampai dimember area ipanel online, sobat harus mengisi 3 data yang sangat penting. Pertama ubah password jika sobat rasa perlu, jika tidak, silahkan abaikan saja. Yang kedua pembayaran rekening, silahkan sobat isi dengan nama dan rekening paypal sobat dan yang ketiga adalah informasi pribadi, silahkan sobat isi berdasarkan data valid sesuai dengan KTP yang sobat miliki.

Selamat, sobat telah berhasil mendaftar diipanel online. Silahkan nikmati survey online berbuah dollar bersama ipanel online. Jika ada yang belum sobat fahami seputar bisnis survey online ini, jangan sungkan untuk bertanya kepada saya, dengan senang hati saya akan membantu sobat online semua.

6 komentar:

  1. Sangat menarik ya...

    Salam kenal


    JJ Pet Shop Store Online di Surabaya, terbaik dan terpercaya. Menyediakan beragam kebutuhan hewan kesayangan Anda: Kandang anjing, kucing, kelinci, pembasmi kutu, vitamin herbal Yustrisi, makanan anjing dan kucing merk Ciclos.

    Kunjungi web kami http://jjpetshop.com/

    HP 0878 5111 7589

    BalasHapus
  2. ada slah satu bisnis investasi yg dapet 10 dollar jika anda daftar,selanjutnya dari uang bonus bs anda investasikan dan anda bs mendapat 2% selama 75 hari,tidak ada yg bs membuktikan ini adalah scam,mlah sbaliknya,silahkan daftar di http://adv.justbeenpaid.com/?
    r=YyKcEpWyhq&p=jsstripler5

    BalasHapus
  3. wahhh, nice share di abang :)
    sempet kenal juga sama abang sesama anggota ipanel tapi belum tentu abang kenal ama saya -___-
    numpang promote juga yahh bang ^^
    http://rokokseribu1batang.blogspot.com/
    (Blog nya masih cupu bang)
    sory kalau gua sok akrab
    ditunggu balasannya yahh

    BalasHapus
  4. sy dah coba daftar tp knp slalu gagal...
    tlng jawabannya scepatx

    BalasHapus
  5. Thanks info nya, buat yang mau coba bisnis online terbaru silahkan join di www.modal-rakyat.com baru launching februari 2013 menggunakan sistem bisnis terbaru yang dapat dibuktikan untuk dapat uang 230 juta dalam waktu 4 hari..

    www.modal-rakyat.com

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih