Minggu, Juli 31, 2011
0
Sosial Media - Google Plus VS Facebook

Blog Bisnis Online - Google plus adalah produk google terbaru berbasis media sosial yang akan segera dilaunching dalam dekat-dekat ini. Kesuksesan facebook dalam membuat web media sosial menarik minat google untuk mengikuti jejak dari kesuksesan facebook.

Ini sangat menarik sekali, karena hal ini akan menjadi persaingan yang cukup ketat antara kedua web raksasa ini. Mungkinkah google plus akan sesukses facebook? Marilah kita ikuti terus perkembangannya. Dunia internet saat ini sedang dilanda demam media sosial, maka hal ini akan menjadi sangat kompetitif karenanya.

Untuk kategori search engine, memang google adalah pakar nomor wahidnya, namun untuk media sosial ini adalah hal yang baru buat google dan merupakan tantangan tersendiri untuknya. Sukses disearch engine belum tentu menjadi jaminan untuk sukses pula dimedia sosial.

Sobat online, proyek media sosial ini memang sedang direalisasikan oleh google. Untuk melihat detail dari proyek google plus, sobat bisa menyaksikan tayangan video klip persembahan dari google berikut ini...


Nah, sobat telah melihat proyek google plus dari tayangan video klip diatas, bagaimana menurut pendapat sobat online? Silahkan sobat sharingkan semuanya komentar sobat dalam kolom komentar dibawah, kita bisa bahas bersama untuk meningkatkan pemahaman kita seputar dunia jejaring sosial.

Media sosial lain yang terbilang sukses mengikuti jejak facebook adalah twitter. Media sosial berlogo burung kecil ini benar-benar telah terbang dan menebarkan pesonanya keseluruh penjuru dunia mengikuti seniornya, yaitu facebook. Bagaimana dengan google plus?

Kira-kira inovasi dari google ini apakah bisa memikat para pengguna media sosial diseluruh dunia seperti facebook dan twitter? Karena masalah inovasi, google memang jagonya. Tapi apakah perjalanan google plus bisa semulus apa yang telah menjadi rancangannya? Semuanya masih menjadi misteri.

Yang pasti, Google Plus VS Facebook ini akan meramaikan peperangan media sosial yang sangat seru kelak dikemudian hari. Inovasi dari canggihnya teknologi akan terus digulirkan dari kedua belah pihak untuk memikat para anggotanya.

Diantara keduanya sama-sama kuat dan hebat. Akan tetapi disetiap persaingan pastilah ada yang menang dan kalah. Ada nomor satu dan dua. Kira-kira, siapakah yang akan menjadi nomor satu dan sipakah yang keduanya, marilah kita terus update untuk mengikuti perkembangan terbarunya, sampai nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih