4
Tips Blogging - 125 Backlink Gratis Berkualitas

Blog Bisnis Online - 125 backlink gratis berkualitas adalah topik kita kali ini. Untuk menunjang trafik blog sobat pada kesempatan kali ini saya akan membantu sobat untuk mendapatkan one way backlink (backlink satu arah) atau lebih populer dengan istilah external linking untuk meningkatkan trafik blog sobat.

Dengan demikian, maka blog sobat akan semakin populer diluaran sana dan akan berdampak positif untuk kelangsungan blog sobat tersebut. Apalagi bagi sobat yang sedang memonitize blognya untuk di jadikan ladang penghasilan bisnis internet, tentu akan semakin good-lah...

Bicara tentang search engine optimization, yang namanya backlink itu punya andil besar dalam memberikan kontribusi terhadap sebuah blog. Sobat bisa mencari referensi melalui google atau search engine yang lainnya.

Carilah blog yang mengupas seputar search engine optimization, saya yakin pasti semuanya akan mengatakan bahwa backlink itu memiliki peran besar didalamnya. Rumusan search engine result page masih memberikan prioritas utama untuk sebuah blog yang memiliki backlink berkualitas dari luar.

Apalagi jika backlinknya adalah backlink yang satu arah, tentu ini sangat mendukung dan sangat memungkinkan sebuah blog bisa tampil dihalaman pertama search engine. Inilah salah satu tips seo yang tidak boleh sobat lewatkan begitu saja.

Mungkin selama ini sobat sudah berburu backlink kemana-mana untuk mendapatkan link popularity dengan cara melakukan link exchange (pertukaran link dengan blog lain), mendaftarkan blog sobat diberbagai situs directory submission dan lain-lain yang intinya untuk meningkatkan backlink blog yang sobat kelola.

Apakah betul demikian sobat? Jika betul, maka pada kesempatan ini sobat telah berada di blog yang tepat. Saya akan kasih tau cara paling efektif untuk meningkatkan backlink. Dimana sobat tinggal menggunakan tool ini, maka sekali submit blog sobat sudah terdaftar dilebih dari 125 situs directory submission.

Dan kabar baiknya, tool ini benar-benar gratis sobat. Manfaatkanlah tool ini, untuk membangun backlink untuk blog sobat. Lakukan submit minimal 3 hari sekali untuk mendapatkan backlink permanent. Sehari sekali tentu akan lebih bagus efeknya.

Pesan saya, buatlah bookmark untuk alamat link dari tool ini, sehingga memudahkan sobat untuk melakukan rutinitas setiap harinya dalam rangka membangun backlink tanpa harus search lagi kegoogle atau search engine yang lain.

Sekali lagi, dengan menggunakan tool ini, dalam sekali submit sobat akan mendapatkan lebih dari 125 backlink gratis berkualitas. Semoga informasi ini bermanfaat dalam rangka menambahkan trafik untuk blog sobat.

Dengan semakin banyaknya backlink berkualitas yang sobat dapatkan dari luar dengan diiringi tehnik optimisasi search engine yang benar dan keyword yang tepat, Insya Allah untuk masuk jajaran top ten di Google atau top ten di search engine, itu bukanlah hal yang mustahil.

Sobat mau bukti? Baik, ini sekedar contoh dan sama sekali saya tidak bermaksud untuk menyombongkan diri saya, karena saya sendiri juga masih terus belajar dalam masalah ilmu seo. Jadi, ini hanyalah sekedar bukti otentik agar sobat tidak penasaran.

Baik, sobat bisa pergi ke google sini, lalu silahkan sobat ketikkan kata kunci "blog bisnis online" atau "blog bisnis internet" tanpa tanda petik, apa hasilnya sob? Al-hamdulillah blog sederhana ini terindeks oleh google dengan menempati di 10 besar hasil result page google.

Untuk mendapatkan backlink satu arah yang saya janjikan diawal, maka silahkan sobat ikuti tautan berikut ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan blog sobat lebih populer karenanya. Jangan ragu, silahkan diklik saja ya sob...

125 Backlink Satu Arah Gratis dan Berkualitas

Jika sobat online merasa artikel ini bermanfaat buat sobat, silahkan sobat tinggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sobat sudah sempatkan mampir ke blog ini, salam sejahtera dan salam sukses selalu.

4 komentar:

  1. coba dulu mas, cari backlink dulu ah.

    BalasHapus
  2. ijin menuju TKP ya master.. ditunggu terus infonya ya, sudah ctrl+d ni om.. salam kenal.

    BalasHapus
  3. Thanks for infonya. Jadi ketagihan nih, soalnya gratis sih. hehehehe.... :-)


    Kak, kunjungin blog aku juga ya di : itsmysoftware.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wah..bisa dicoba nih tips backlink gratisnya ..

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih