Sosial Media - Trik Facebook

Blog Bisnis Online - Trik facebook terbaru selalu diupdate secara konsisten oleh team pengembang sosial media nomor wahid ini. Salah satunya adalah tips dan trik facebook yang akan kita bahas saat ini. Untuk sitemap kita telah membahasnya tempo hari dan tiba saatnya kita mengupas tentang topik paling seru dari sosial media yang terus mengupgrade fitur-fitur terbarunya.

Sobat online, tahukah jika dalam facebook itu ada beberapa rahasia yang tidak banyak sobat kita yang tahu tentang hal itu, salah satunnya adalah rahasia tentang 10 tombol rahasia facebook yang akan saya sampaikan kali ini. Trick ini tergolong mudah namun unik. Buat sobat yang hobby ngetrick difacebook, maka ini adalah sedikit modal buat sobat untuk sekedar hiburan saja. Dan sobat tentu bisa share juga dengan temen-temen sobat difacebook.

Lumayan kan, kita selangkah lebih maju dan kita bisa berbagi dengan temen-temen kita. Itu suatu nikmat tersendiri lho sob, hehehe... Bagi sobat yang sering berselancar bersama google dan yahoo, tentu trick ini bukanlah suatu hal yang baru. Namun bagi sobat yang baru menemukan trick ini, tentu ini akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena mendapatkan ilmu yang baru tentang social network, khususnya difacebook.

Baik sobat, saya akan bagikan ilmunya kepada sobat sekalian yang belum mengetahui tentang trick sepuluh tombol rahasia facebook ini. Bagi sobat yang sudah tahu nggak usah nyengir ye, hehehe... Itung-itung menela’ah ulang ilmu yang telah didapat agar semakin mantab sob, cihuy.... keknya asyik banget deh. Ok sobat, silahkan sobat perhatikan keterangan saya berikut ini.

10 Tombol Rahasia Facebook
(shift + alt + 1) sama dengan (home).
(shift + alt + 2) sama dengan (profile).
(shift + alt + 3) sama dengan (permintaan pertemanan).
(shift + alt + 4) sama dengan (pesan).
(shift + alt + 5) sama dengan (pemberitahuan).
(shift + alt + 6) sama dengan (edit account).
(shift + alt + 7) sama dengan (settings privasi).
(shift + alt + 8) sama dengan (penggemar facebook).
(shift + alt + 9) sama dengan (statement of rights and responsibilities).
(shift + alt + 0) sama dengan (pusat bantuan).

Itulah sepuluh tombol rahasia facebook yang bisa sobat ketahui. Sobat bisa langsung mempraktekkan untuk menguji ilmu baru sobat tentang trick facebook kali ini, hehehe... Jangan lupa untuk berbagi dengan temen-temen yang lain untuk menambahkan keakraban jalinan persahabatan antara sobat dan temen-temen sobat difacebook. Baik sobat, jika sobat rasa artikel tentang trick facebook ini bermanfaat, maka jangan lupa sobat tinggalkan komentar dibawah ini, sampai nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih