Rabu, Januari 28, 2015
2

Aksesoris Pengendara Motor - Jas Hujan AXIO Europe

Blog Bisnis Online - Jas hujan AXIO Europe adalah model jas hujan yang termasuk menjadi trend masa kini ditahun 2015 ini. Jas hujan ini terbukti sangat berkualitas, sehingga jas hujan dengan brand AXIO ini cukup laris manis dipasaran. Disamping kualitasnya yang bagus, jas hujan ini harganya juga cukup terjangkau untuk semua kalangan yang menghendaki jas hujan yang berkualitas.

Dengan membeli jas hujan yang berkualitas seperti merk "AXIO" ini, tentu sobat bisa lebih menghemat pengeluaran, karena jas hujan ini awet dan tahan hingga beberapa tahun kedepan. Survey membuktikan jas hujan ini tahan minimal sampai 3 tahun kedepan. Jadi selama 3 tahun kedepan, sobat tidak perlu membeli jas hujan lagi. Sobat bisa berhemat dari sisi yang satu ini.

Spesifikasi Jas Hujan AXIO Europe
Berikut ini spesifikasi dari jas hujan AXIO Europe. Yang pertama, bahannya sangat halus dan ringan, sehingga nyaman untuk dipakainya. Jas hujan ini memiliki dua lapisan sesuai dengan manfaat dan kegunaannya. Pada bagian dalam jas hujan AXIO ini berbahan puring, sehingga adem dan nyaman untuk dipakai. Adapun pada bagian luarnya, berbahan taslan waterproof dan windproof.

Untuk model jahitannya itu dijahit dengan double jahitan atau sealed hotpress, sehingga tidak rembes oleh curah air hujan walaupun hujan cukup lebat. Fasilitas yang lainnya itu ada dua kantong pada bagian dalam dan luarnya. Bisa untuk menaruh ponsel atau apapun agar aman dari air hujan, sehingga tidak basah.

Pada bagian punggung, lengan dan dada jas hujan AXIO ini telah dilengkapi dengan spotlight sehingga sangat mudah untuk diketahui para pengendara lain ketika sobat berkendara dimalam hari pada saat turun hujan. Karena spotlight ini akan otomatis menyala ketika terkena cahaya lampu dari kendaraan lain dimalam hari walaupun posisi kendaraan lain dengan sobat itu cukup jauh jaraknya.

Untuk fasilitas lainnya, ada penutup kepala yang sangat praktis, karena penutup kepala ini jika tidak ingin sobat gunakan, maka sobat bisa melipatnya rapi pada bagian belakang leher dan bisa dimasukkan dengan menggunakan resletingnya, sehingga jas hujan tetap terkondisikan rapi dan keren. Pada bagian perut dari jas hujan ini juga dilengkapi dengan tali pengikat yang bisa distel dan disesuaikan dengan ukuran badan.

Untuk size atau ukuran dari jas hujan AXIO Europe ini mulai dari ukuran M, L, XL, XXL dan XXXL komplit semuanya ada, sehingga sobat tinggal menyesuaikan dengan ukuran badan sobat. Untuk pilihan warnanya-pun juga banyak, sangat variatif, sobat tinggal pilih warna yang sobat sukai.

Jika sobat penasaran ingin melihat lebih banyak dari posisi photo gambarnya, harga dan lain-lain, ataupun sobat ingin membelinya langsung, sehingga jas hujan keren dan berkualitas ini bisa sobat miliki, maka silahkan sobat berkunjung langsung ketoko online saya dengan mengikuti tautan berikut ini...


Demikian ulasan saya seputar jas hujan AXIO Europe, semoga informasi ini bermanfaat untuk menambah khazanah atau pengetahuan sobat online semua diseputar jas hujan. Mengingat dibulan-bulan ini curah hujan masih cukup tinggi untuk kawasan negara Indonesia dibelahan manapun. Terima kasih, sampai ketemu lagi pada postingan berikutnya, tetap diblog bisnis online kita tercinta, salam sukses.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

2 komentar:

  1. Untuk harganya ada di kisaran berapa rupiah yaa gan...??? Ane berminat nih kalau bisa awet... hehehe
    http://www.pricearea.com/artikel/mobil-tangguh-dari-indonesia-ini-paling-diincar-dunia/

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih