Selasa, Januari 06, 2015
0

Belanja Murah - Alat Penghemat Listrik Murah

Blog Bisnis Online - Listrik adalah kebutuhan pokok bagi semua masyarakat modern abad ini. Mulai dari perkotaan hingga kepedesaan-pedasaan diseluruh Indonesia ini hampir semuanya sudah menggunakan listrik. Lampu, kipas angin, setrika, mesin cuci, pompa air, televisi, komputer, bahkan peralatan dapur semuanya menggunakan arus listrik.

Tidak dipungkiri lagi bahwa listrik itu merupakan kebutuhan primer bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Namun ketika tarif daftar listrik mulai dinaikkan oleh pemerintah, maka hal ini menjadikan suatu beban dan problem tersendiri bagi masyarakat kita. Untuk itulah saya akan berikan solusi cerdas kepada sobat online semua berkaitan dengan hal ini.

Solusi Menghemat Listrik
Hampir semua alat-alat listrik yang kita temui sekarang dan kita gunakan dirumah kita itu memiliki daya semu. Apa sih daya semu? Daya semua adalah arus listrik yang tidak murni yang berjalan pada alat listrik yang kita gunakan, semisal televisi, pompa air dan lain-lain. Lalu apa yang harus kita lakukan agar arus listrik kita menjadi murni?

Solusinya adalah dengan menggunakan alat penghemat listrik agar arus listrik dirumah kita bisa kembali menjadi murni. Kabar gembiranya, saya ada 3 produk alat penghemat listrik yang bisa sobat gunakan untuk menghemat listrik dirumah sobat sesuai dengan kapasitas daya dirumah sobat online tersebut. Mulai dari listrik berkapasitas 450 watt hingga 8800 watt.

Keuntungan Menggunakan Alat Penghemat Listrik
Alat ini bernama home electric saver. Berdasarkan uji coba, alat ini bisa melakukan penghematan terhadap listrik 10 hingga 40 persen. Disamping bisa menghemat listrik, alat ini juga menjadikan peralatan listrik yang sobat online miliki dirumah menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak, karena arus listrik dirumah sobat menjadi lebih stabil dengan alat penghemat ini.

Keuntungan yang lainnya adalah bisa memperbaiki seluruh jaringan listrik yang ada dirumah sobat sehingga menjadi lebih efektif dan efesien tanpa daya semu, sehingga watt yang dikeluarkan oleh tiap-tiap alat listrik dirumah sobat menjadi murni, terutama alat-alat listrik yang berunsur kumparan, seperti pompa air, mesin cuci, lampu TL dan lain-lain.

Ketika arus listrik menjadi murni tanpa daya semua, maka otomatis ampere meternya pun turun menjadi stabil. Contoh kasus, ketika sobat online melihat label pada mesin cuci berkapasitas 300 watt misalkan, itu sebetulnya watt yang dikeluarkan kurang lebih hampir 500 watt, karena yang 200 watt ini adalah tambahan tidak langsung dari daya semu mesin cuci itu sendiri yang mayoritas tidak menggunakan kapasitor.

Dengan menggunakan alat penghemat listrik ini, maka daya semu dari mesin cuci yang sobat miliki itu dihilangkan, sehingga watt yang dihasilkan itu benar-benar menjadi murni 300 watt, bukan 500 watt. Kabar baiknya, alat penghemat listrik ini juga bisa digunakan untuk menghemat listrik model sekarang yang menggunakan sistem pulsa listrik.

Legalitas Alat Penghemat Listrik
Untuk legalitas alat penghemat listrik home electric saver ini sudah tidak diragukan lagi alias sah dan aman sesuai dengan SK MENTERI PU No. : 23/PRT/78, dimana masyarakat Indonesia dihimbau untuk mendukung program pemerintah untuk melakukan penghematan pada distribusi energi dan daya listrik. Dan pemerintah kita menganjurkan kepada masyarakat kita untuk memasang kapasitor atau kondensor pada alat-alat listrik dan lampu TL agar bisa menjadi lebih hemat.

Dengan demikian masyarakat Indonesia bisa lebih nyaman dan aman dalam melakukan penghematan listrik secara legal yang akan berdapak positif terhadap pembayaran tagihan listrik yang sudah barang tentu menjadi lebih murah tanpa harus melakukan tindak kriminalitas, seperti melakukan pencurian terhadap arus listrik dengan cara yang ilegal dan lain-lain.

Harga Alat Penghemat Listrik Murah
Untuk harga alat penghemat listrik home electric saver ini juga relatif murah. Sangat terjangkau sekali.

1. Untuk home electric saver berkapasitas 450 - 1300 watt itu harganya hanya Rp 100.000,- saja. Jika listrik dirumah sobat memiliki daya berkapasitas 450 - 1300 watt, maka sobat bisa melakukan pembelian alat penghemat listrik tersebut dengan mengikuti tautan berikut ini...

Order Alat Penghemat Listrik Berkapasitas 450 - 1300 Watt

2. Untuk home electric saver berkapasitas 2200 - 4400 watt itu harganya hanya Rp 110.000,- saja. Jika listrik dirumah sobat memiliki daya berkapasitas 2200 - 4400 watt, maka sobat bisa melakukan pembelian alat penghemat listrik tersebut dengan mengikuti tautan berikut ini...

Order Alat Penghemat Listrik Berkapasitas 2200 - 4400 Watt

3. Untuk home electric saver berkapasitas 4400 - 8800 watt itu harganya hanya Rp 185.000,- saja. Jika listrik dirumah sobat memiliki daya berkapasitas 4400 - 8800 watt, maka sobat bisa melakukan pembelian alat penghemat listrik tersebut dengan mengikuti tautan berikut ini...

Order Alat Penghemat Listrik Berkapasitas 4400 - 8800 Watt

Demikian informasi seputar alat penghemat listrik murah yang bisa saya sampaikan dan bagikan kepada sobat online semua. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa  membantu sobat online dalam rangka melakukan penghematan terhadap listrik sobat dirumah sehingga mampu menekan biaya tarif dasar listrik menjadi lebih murah, terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih