Rabu, Januari 07, 2015
0

Handphone - Hp Esia New Movi C11


Blog Bisnis Online - Dunia gadged dan handphone terus berkembang ditengah-tengah persaingan bisnis ponsel yang semakin sengit ditahun 2015. Tiap-tiap vendor terus melakukan perbaikan-perbaikan dan inovasi terupdate untuk menyesuaikan kebutuhan para pengguna smartphone maupun handphone biasa, salah satunya adalah vendor dari hp esia new movi c11 yang akan saya perkenalkan kepada sobat online semua pada kesempatan yang baik ini.

Bukan rahasia lagi kalau esia adalah salah satu provider dari jalur cdma yang memiliki tarif pulsa yang relatif murah, sehingga sampai saat ini esia masih tetap exist, bahkan terus melakukan inovasi terbaru dengan varian produk-produknya yang sangat unik dan cukup berkualitas menurut saya. Karena selama saya menggunakan produk dari esia ini, saya merasa puas dan tidak pernah kecewa karenanya.

Hp esia new movi C11 ini telah disertai dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti kamera VGA, MP3 Player, FM Radio, torch light atau lampu senter, kalender dan juga dilengkapi dengan fasilitas micro SD Card slot hingga 4 GB. Ini termasuk inovasi dan terobosan yang sangat cerdas untuk ukuran hp berbasis cdma. Paket perdana bawaan hp esia new movi C11 ini begitu diaktifkan juga langsung bisa digunakan untuk telepon dan mendapatkan sms gratis selamanya sesama esia.

Kabar baiknya, hp esia new movi C11 ini juga tidak terkunci alias unlock, jadi bisa juga digunakan untuk provider cdma yang lain seperti smartfren, flexi dan lain-lain. Jaringan dari ponsel mungil berukuran 108 x 46 x 14mm dengan tipe TFT plus layar berukuran 1,8 " telah didukung sistem warna hingga 65 K dan juga support dengan jaringan 2G network 800MHz.

Kapasitas baterainya juga cukup baik sekali, yaitu 800 mAh. Untuk sound atau ringer tone-nya juga sudah berformat MP3 seperti GSM sehingga sobat online dipastikan nyaman dengan fasilitas tersebut. Kondisi hp dijamin 100% baru dan masih segel dengan garansi resmi selama 1 tahun. Ada dua pilhan warna yang bisa sobat pilih, yaitu warna hitam dan putih. Harganya pun juga relatif murah, hanya Rp 269.000,- saja.

Untuk yang warna hitam (Esia Black - New Movi C11) itu gambarnya seperti berikut...


Dan untuk yang warna putih (Esia White - New Movi C11) itu gambarnya seperti berikut...

Esia White - New Movi C11

Jika sobat tertarik dan berminat dengan hp ini, silahkan sobat online melakukan order pembelian "Hp Esia Black - New Movi C11" dengan mengikuti tautan dibawah ini:

Order Hp Esia Black - New Movi C11

Dan untuk melakukan order pembelian "Hp Esia White - New Movi C11", silahkan sobat online ikuti tautan dibawah ini:

Order Hp Esia White - New Movi C11

Demikian review dari saya seputar hp esia new movi C11 diawal tahun 2015 ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih