Senin, Desember 08, 2014
0
 
Motivasi Sukses - Apa Target Sobat di Tahun 2015
 
Blog Bisnis Online - Pertanyaan yang sangat ringan, "Apa target sobat ditahun 2015?" Bagi sobat yang telah memiliki target, tentu akan menjawab dengan ringan, bla.. bla.. bla.. penuh percaya diri. Namun bagi sobat yang belum memiliki target didalam bisnisnya, tentu hal ini sangat berat untuk dijawab. Betul sobat? Hehehe...

Bagi sobat yang tetap move on didalam bisnisnya saya ucapkan "Selamat, semoga sobat semakin sukses dalam berbisnis", dan bagi sobat yang banyak mengalami kegagalan ditahun 2014 ini, bahkan sampai guling-guling, (Nggak segitunya kali ya, hehehe...) jadikan semuanya itu sebagai bahan evaluasi agar sobat bisa sukses ditahun 2015 nanti.

Tahun 2014 tinggal sepenggal saja, sebentar lagi kita sudah masuk ditahun 2015. Boleh kecewa, tapi mbok yo jangan terlalu berlarut-larut, hehehe... Hidup ini terus berjalan sobatku, jangan kau habiskan waktumu dengan kesedihan-kesedihan seperti itu. Bangunlah kembali harapanmu, tatalah kembali puing-puing yang telah porak poranda.

Tidak selamanya kegagalan itu terus berpihak kepadamu, ada saatnya nanti engkau menikmati kemenanganmu. Jangan pernah putus asa, jalan masih terbentang luas, banyak hal yang bisa sobat lakukan untuk membangun kembali bisnis yang telah sobat tekuni selama ini. Ingatlah, waktu sangat berharga dan tak mungkin bisa diputar ulang seperti sobat menonton video, hehehe...

Sobat harus yakin, bahwa sobat bisa sukses didalam berbisnis. Ini sangat penting untuk memupuk rasa percaya diri sobat yang sudah mulai goyah karena terpa'an badai kegagalan ditahun 2014 ini. Jadikanlah tahun 2015 nanti itu menjadi tahun kemenangan sobat, yakinlah, tetaplah semangat, bangkit dan kejar lagi impianmu sobat, tahun 2015 adalah tahun milikmu.

Lihatlah orang-orang yang sobat cintai, mereka senantiasa mensupport dan mendo'akan sobat setiap saat, agar sobat bisa sukses, agar kehidupan mereka segera ada perubahan. Luka-luka saat ini semua nanti akan terbayar lunas ketika sobat sudah mencapai kesuksesan tersebut. Mulailah bebenah sedari sekarang, tidak ada kata terlambat untuk mencapai suatu impian.

Lakukan evaluasi dengan seksama, apa-apa saja yang kurang selama ini, tambal dan lakukan terobosan-terobosan terbaru dalam berstrategi, tinggalkan cara lama yang kurang bermanfaat, maksimalkan semuanya, Insya Allah perubahan tersebut akan segera menghampiri sobat. Terus pompa antusiasme, motivasi diri untuk mencapai sukses. Banyaklah belajar kepada mereka yang telah berhasil.

Fokuslah pada impian, jangan pernah lihat yang lainnya. Biarlah jatuh berkali-kali, yang penting sobat segera bangkit dan lihat impian sobat tetap menanti. Jadikan ini sebagai motivasi sobat untuk terus berlari dan berlari untuk segera sampai pada finish yang sobat inginkan. Maksimalkan usaha dan do'a sobat, buat target yang menantang dan tumbangkanlah ditahun 2015 nanti.

Jangan terus berada didalam kebingungan yang akan selalu menjerat dan akan menjadikan sobat lemas serasa tak bertulang karena kegagalan tersebut. Seringkali salah fokus akan menjadikan manusia kehilangan arah dan terjebak dalam rutinitas zona nyaman sehingga tak pernah melakukan tindakan apa-apa. Ambil inisiatif dan bangkitlah! Buat rencana bisnis yang baru, strategi baru, target baru dan harapan yang baru pula.

Sukses bukanlah milik segelintir orang saja, sukses itu milik siapa saja yang mau mencapainya. Tanamkan baik-baik ini kedalam hati sanubari sobat, jangan pernah menyerah! Kalaupun sobat menyerah, itu tidak akan mengubah kondisi sobat saat ini. Jadi tidak ada untungnya menyerah, teruslah berjalan, berlari, bilamana perlu sobat gunakan pesawat jet tercepat untuk menyongsong kesuksesan sobat tersebut.

Gagal berkali-kali itu adalah hal yang biasa, karena sobat nanti harus bercerita tentang kisah sukses tersebut kepada orang-orang disekitar sobat. Akan aneh, jika tanpa kegagalan, tahu-tahu dengan tiba-tiba sobat sukses, ini malahan nggak masuk akal dan aneh. Jadi yakinlah, dengan jalan kegagalan sobat ditahun 2014 ini, perjalanan sobat sudah benar dan tinggal menunggu endingnya saja.

Kapan ending dari kesuksesan tersebut? Semua tergantung bagaimana usaha sobat dalam memaksimalkan semuanya. Dan satu lagi yang perlu sobat ingat terkait dengan kesuksesan itu, semuanya tak lepas dari kehendak dari Allah SWT, jadi banyaklah mendekat kepada-Nya, jangan terlalu percaya diri dengan kemampuan sendiri sehingga melupakan campur tangan Allah SWT.

Bangun lagi shalat 5 waktunya, kuatkan shalat sunnah rawatibnya, dhuhanya, bilamana perlu baca surat al-waqi'ah ba'da shalat 'Isya dan bangun lagi shalat malamnya. Tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan ini ketika Allah SWT telah berkehendak. Baik sobat, saya ulang pertanyaan saya sekali lagi diawal dan tolong jawab dengan mantab ya, "Apa target sobat ditahun 2015?" Al-hamdulillah, saya sudah bisa melihat lagi senyuman kesuksesan sobat. Saya tunggu kabar kesuksesan sobat ditahun 2015 ya, sampai nanti dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih