Rabu, Januari 01, 2014
0

Berita Terkini - Selamat datang tahun 2014

Blog Bisnis Online - Tahun 2013 telah resmi meninggalkan kita dan telah menjadi sejarah kehidupan. Marilah untuk yang terakhir kalinya kita ucapkan "Selamat jalan tahun 2013, engkau telah menjadi tahun kenangan dan sejarah dalam kehidupan kami." Selanjutnya, marilah kita songsong masa depan kita ditahun 2014.

Dan juga, marilah kita sambut tahun 2014 ini dengan semangat baru, action baru, komitmen baru, bisnis plan baru, strategi bisnis baru, informasi bisnis terbaru dan kemenangan baru ditahun 2014 ini. Lembaran tahun 2014 baru saja kita buka hari ini, masih banyak lembaran-lembaran kosong yang menanti goresan sejarah kehidupan kita.

Tahun 2014 Tahun Harapan
Sobat online, ditahun 2014 ini, marilah kita jadikan tahun-tahun ini menjadi tahun penuh harapan, tahun dengan berjuta impian. Jangan terjerat impian buruk dimasa lalu, jadikanlah masa lalu sebagai kenangan, bahan evaluasi, cambuk dan harapan-harapan dimasa yang akan datang. Sesungguhnya masa lalu tidak akan pernah kembali lagi.

Cara cerdas untuk menghargai masa lalu kita adalah dengan cara mewujudkan semua impian masa lalu kita yang tertunda. Sangat tidak bijak, jika kita terus mengenang dan larut serta meratapi masa lalu kita, karena saat ini kita hidup bukanlah dimasa lalu lagi, akan tetapi kita telah berada dimasa kini dan masa depan yang siap menanti.

Tahun 2014 Tahun Action
Marilah kita jadikan tahun 2014 ini sebagai momentum untuk memacu semangat kita, mengapresiasikannya dalam action kita sehari-hari. Impian boleh besar, akan tetapi jika tanpa disertai dengan action, maka hampir bisa dipastikan bahwa impian tersebut tak akan pernah sampai kemana-mana.

Yang paling tepat adalah impian besar dengan disertai action yang besar, melahirkan kepribadian yang besar, bisnis yang besar dan kesuksesan yang besar, Insya Allah. Bolehlah kita berteori sobat, namun jangan terlalu banyak teori sehingga kita melupakan sesuatu yang besar, yaitu sebuah tindakan atau action.

Tahun 2014 Tahun Kemenangan
Apa yang kita pikirkan itulah yang akan terjadi, demikian pepatah mengatakan. Lalu apa kaitannya pepatah tersebut dengan masa depan kita? Banyak sobat, salah satu diantaranya adalah, jika sobat telah kalah ditahun 2013 kemarin, maka saatnya sobat berpikir untuk menang ditahun 2014 ini. Ingatlah, apa yang kita pikirkan itulah yang akan terjadi.

Jadikanlah tahun 2014 ini merupakan tahun keemasan sobat yang akan tercatat dalam sejarah kehidupan selamanya. Apakah itu mungkin? Semuanya serba mungkin sobat. Mengapa tidak? Nilai-nilai kemungkinan tersebut tergantung seberapa besar sobat dalam belajar, usaha, praktek do'a dan faktor-faktor lain yang senada dengan hal tersebut.

Semoga Allah meridhai semua usaha dan mengabulkan semua do'a kita, aamiin. Marilah kita sambut tahun 2014 ini dengan suka cita, penuh harapan, penuh action dan pada akhirnya berbuah menjadi sebuah kemenangan yang hakiki. Untuk itu marilah sama-sama kita ucapkan, "Selamat Datang tahun 2014, engkaulah tahun kemenangan kami."

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih