Selasa, Februari 05, 2013
0
Payment Processor - Tutorial Liberty Reserve

Blog Bisnis Online - Bagi sobat online yang sudah malang melintang dalam dunia bisnis internet tentu tidak asing lagi dengan payment processor (rekening online) yang satu ini. Karena rekening online ini sangat diminati oleh mayoritas pengguna online diseluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Jika sobat masukkan kata kunci "liberty reserve" kedalam kolom pencarian Google, maka akan terdapat 17.600.000 situs yang merekomendasikan liberty reserve. Payment processor ini memang memiliki track record yang sangat bagus didunia online sebagai alat pembayaran secara online. Perhatikan pencarian Google International dibawah ini:

Liberty Reserve Dalam Google Dot Com - Tutorial Liberty Reserve

Sobat online, rate dari liberty reserve ini juga cukup tinggi dengan nilai tukar mata uang lokal (rupiah). Maka tidak heran jika dollar liberty reserve selalu menjadi incaran para pebisnis online Indonesia. Nilai tukar dollar liberty reserve terhadap rupiah itu paling rendah adalah Rp 9.300,- bahkan adakalanya naik sampai Rp 9.900,- perdollar liberty reserve.

Keuntungan
Dari sisi keuntungan bila sobat memiliki akun liberty reserve ini adalah,

1. Pendaftaran 100 % gratis.

2. Pendaftaran langsung otomatis terverifikasi.

3. Rate tertinggi dibandingkan dengan payment processor yang lain.

4. Memiliki system keamanan berlapis yaitu dengan menggunakan,

 a. Password

 b. Deteksi IP

 c. Kode PIN

 d. Master Key

5. Memiliki akun liberty reserve berarti bisa mendaftar 80 % bisnis online yang tersebar diseluruh dunia. Karena hampir semua bisnis online bekerja sama dengan liberty reserve.

Jika sobat online belum memiliki akun payment processor yang satu ini, maka saya sangat merekomendasikan kepada sobat online untuk segera membuatnya, selagi gratis. Siapa tau next kedepan pendaftaran akun liberty reserve ini dikenakan biaya. Untuk cara membuat akun liberty reserve gratis, silahkan sobat online klik dan ikuti tautan dibawah ini:

Cara Mendaftar Akun Liberty Reserve 100 % Gratis

Demikianlah tutorial liberty reserve yang bisa saya sampaikan kepada sobat online semua. Saya berharap bermanfaat dan bisa menunjang kesuksesan sobat semua dalam berbisnis online.

Note:
Update terbaru seputar Liberty Reserve saat ini (tahun 2014) telah resmi ditutup atau dinyatakan scam.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih