Rabu, Februari 13, 2013
0

Bank Indonesia - Menabung Di Bank Mandiri

Blog Bisnis Online - Menabung di Bank Mandiri adalah pilihan dan solusi yang paling tepat untuk sobat online semua. Karena dengan menabung dibank Mandiri, sobat online akan mendapatkan kemudahan, kenyamanan, keamanan dan fasilitas yang istimewa. Blog Bisnis Online sangat merekomendasikan Bank Mandiri menjadi pilihan sobat dalam menabung.

Kemudahan Menabung di Bank mandiri
Sobat online akan mendapatkan kemudahan manakala sobat menabung di Bank Mandiri. Apa saja kemudahannya?

1. Dengan uang Rp 500.000,- saja, sobat online sudah bisa memiliki rekening tabungan Bank Mandiri.

2. Pembukaan, penyetoran dan penarikan rekening bisa dilakukan diseluruh kantor cabang Bank Mandiri.

3. Sobat online mendapatkan Mandiri Debit sebagai ATM untuk pembayaran dan belanja disemua merchant berlogo Visa, baik didalam ataupun diluar negeri.

4. Transaksi bisa dilakukan di 8.996 mesin ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima, 1.700.000 ATM berlogo VISA diseluruh penjuru dunia.

Keamanan dan Kenyamanan Menabung di Bank Mandiri
Sobat online akan merasa aman dan nyaman menabung di Bank Mandiri dengan fasilitas yang cukup komplit. Diantaranya adalah Mandiri SMS, Mandiri Call, Weekend Banking (Sabtu dan Minggu tetap buka dibeberapa cabang Bank Mandiri).

Fasilitas Menabung di Bank Mandiri
Fasilitas apa saja yang sobat akan dapatkan jika sobat online menabung dibank Mandiri? Berikut ini fasilitas dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia...

1. Auto debet yang bisa menyelesaikan semua urusan sobat online berkaitan dengan pembayaran tagihan PAM, listrik, telepon, HP, kartu kredit dan lain sebagainya. Otomatis dengan fasilitas auto debet ini, sobat online akan terbebas dari tunggakan tagihan-tagihan diatas.

2. Automatic Fund Transfer (AFT) yang berfungsi untuk mentransfer secara otomatis kerekening yang sobat rekomendasikan. Baik itu untuk urusan keluarga ataupun klien bisnis. Sehingga sobat online tidak perlu takut terlupa akan tanggung jawab tersebut.

Berikutnya juga ada program undian berhadiah yang akan menyempurnakan dari kesemua fasilitas yang sobat online dapatkan ketika memutuskan untuk menabung di Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Baik sobat online, semoga topik ini bermanfaat untuk sobat online semua. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih