Kamis, Januari 10, 2013
1

Sosial Media - Forum Periklanan Bisnis Online

Blog Bisnis Online - Forum periklanan adalah sebuah forum yang dibuat khusus untuk menjadi tempat promosi bisnis online. Dimanakah tempatnya? Tempat strategisnya adalah disosial media. Lalu, sosial media mana yang paling top? Untuk saat ini sosial media yang paling top markotop adalah facebook. Dimana facebook ini menjadi lalu lintas online yang paling ramai dengan traffic tertinggi diseluruh dunia.

Sobat online, rasa-rasanya sudah setahun saya tidak otak-atik blog ini. Tapi al-hamdulillah posisi blog ini disearch engine masih lumayan. Bukan mau sombong sih, tapi jika sobat online mau bukti silahkan sobat pergi ke Google Internasional atau Google Indonesia sini, dan silahkan sobat ketikkan keyword atau kata kunci utama blog ini yaitu, "blog bisnis online" tanpa tanda petik. Sobat akan melihat secara langsung rangking dan posisi SERP (Search Engine Result Page) blog ini disana, hehehe.....

Bagaimana perkembangan bisnis online sobat? Apakah sudah seperti yang sobat inginkan? Atau justru malah sebaliknya, mengalami kemunduran? Sebetulnya bukan hanya didalam bisnis saja, apapun didalam kehidupan ini tentu mengalami pasang dan surut, itu sih sudah biasa sob. Akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana cara sobat online menyikapinya. Mau bersikap positif dan terus action yang akhirnya menjadikan sobat tampil sebagai pemenang atau bersikap negatif dan akhirnya sobat berada dalam kekalahan, Semua pilihan mutlak sobat online sendiri yang menentukannya.

Kembali pada topik utama dalam update blog saat ini yaitu tentang forum periklanan sebagai sarana sobat untuk beriklan gratis dan efektif dijejaring sosial. Untuk kategori jejaring sosial terpopuler dan terbesar saat ini seperti yang telah kita bahas diawal yaitu situs facebook. Dimana situs jejaring sosial yang satu ini telah berhasil menyedot perhatian penggemar online diseluruh dunia dan berhasil menjadi pelopor disitus jejaring sosial dalam dunia internet. Bahkan traffiknya mengalahkan google.

Nah, di situs facebook itulah saya telah membuat forum khusus untuk sobat agar bisa beriklan secara gratis disana. Dan kabar baiknya, iklan sobat akan dilihat lebih dari 2.200 anggota saat ini disetiap harinya. Tentu jumlah anggota akan terus bertambah dari waktu kewaktu. Untuk bergabung diforum periklanan tersebut, silahkan sobat ikuti tautan dibawah ini:

Bergabung di Forum Periklanan Bisnis Online Indonesia

Inilah info terupdate diawal tahun 2013 yang bisa saya persembahkan kepada sobat online semua. Semoga bermanfaat dan bisa menunjang serta memudahkan sobat online dalam beriklan seputar bisnis yang sobat bangun dan kembangkan saat ini. Setiap bisnis, baik itu bisnis online maupun offline (konvensional) semuanya tak lepas dari media iklan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi.

Bagi sobat online yang memiliki website atau blog tentu untuk mendapatkan traffic website atau traffic blog dan akhirnya terjadilah transaksi demi transaksi, baik online maupun offline. Dan juga dari iklan inilah sobat bisa membangun hubungan baik dengan para konsumen, dan dari para konsumen maka akan terjadi penjualan dan penjualan lagi (repeat order). Demikianlah informasi seputar forum periklanan bisnis online, semoga bermanfaat dan saya ucapkan "Selamat berpromosi, selamat beriklan dan sukses buat sobat online semua" sampai nanti...

1 komentar:

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih