Senin, Januari 28, 2013
10

Bank Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Blog Bisnis Online - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dengan slogannya "Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda" merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset dan lain-lain yang berkaitan dengan lembaga keuangan. Jika Anda pergi online, coba mempirlah ke google atau kesitus Pt Bank Mandiri Tbk, maka Anda akan melihat betapa luar biasanya Mandiri bank dalam memberikan pelayanan, informasi dan fasilitas untuk para nasabahnya. Untuk mengenal lebih dekat seperti apa bank Mandiri itu, bagaimana sejarahnya, debutnya dalam dunia perbankan, sehingga bank Mandiri bisa menjadi seperti sekarang ini. Tentu Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam lagi akan semua seluk beluk tentang bank Mandiri ini. Baik, dalam blog ini saya akan membahas topik menarik ini, setelah kemarin kita membahas tentang "Trend Bisnis Indonesia 2013." bersama Anda dari awal sampai akhir. Saya akan berikan pemaparan sejelas-jelasnya kepada Anda berdasarkan literatur dan nara sumber terpercaya berkaitan dengan "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia."

Company Profile Bank Mandiri
PT Bank Mandiri Persero Tbk adalah sebuah lembaga keuangan yang berkantor pusat di Indonesia, dan merupakan unit bisnis perbankan konsumer, usaha kecil dan mikro, perbankan komersial, perbankan korporasi dan tresuri dan perbankan internasional jasa. Yaitu sebuah anak perusahaan dari bank dunia yang terlibat dalam bisnis perbankan, pembiayaan, sekuritas, asuransi dan sektor properti termasuk Bank Mandiri (Europe) Limited, PT Bank Syariah Mandiri, PT Usaha Gedung Bank Dagang Negara, PT Mandiri Sekuritas, PT Bumi Daya Plaza, PT Bank Sinar Harapan Bali, PT Mandiri Tunas Finance, Mandiri International Remittance Sdn Bhd, PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Mandiri AXA General Insurance. Dan pada tanggal 31 Desember 2011, Bank Mandiri telah memiliki 12 kantor regional, 66 kantor wilayah, 937 kantor cabang, 234 kantor kas, 300 Mandiri Mitra Usaha kantor dan 5 kantor internasional. Sistem pelayanan inilah yang menjadikan bank mandiri bank terbaik di Indonesia.

Bank Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia-1

Pada bulan Juli ditahun 1999 empat sekawan dari bank besar pemerintah Indonesia merger dengan bank Mandiri. Empat bank tersebut adalah "Bank Bumi Daya" atau biasa disebut BBD, "Bank Dagang Negara" yang akrab dengan sebutan BDN, "Bank Expor Impor Indonesia" atau lebih dikenal dengan Bank Exim dan "Bank Pembangunan Indonesia" yang lebih termasyhur dengan sebutan Bapindo. Sehingga struktur organisasi bank Mandiri Tbk menjadi kokoh dan solid. Dalam kurun beberapa tahun saja Pt Bank Mandiri Persero Tbk ini menjadi yang terdepan dengan segudang penghargaan dan reputasi baik. Profil bank Mandiri adalah ikon bank terbaik di Indonesia. Dan dari keunggulan bank Mandiri ini menjadikan bank Mandiri semakin tumbuh dan berkembang pesat dari waktu kewaktu dinegara Indonesia tercinta ini. Sekali lagi, inilah kelebihan bank Mandiri dibandingkan dengan bank-bank lain yang tersebar diseluruh pelosok nusantara. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bank mandiri bank terbaik di Indonesia.

Mari kita buktikan bersama, bahwa Bank Mandiri layak menjadi Bank terbaik dari sisi reputasi yang telah diraihnya. Sehingga Anda benar-benar paham dan bisa menggunakan jasa Bank Mandiri untuk menjadi mitra Anda dalam pengelolaan keuangan dengan tanpa adanya keraguan dihati Anda. Reputasi baik Bank Mandiri dalam mencapai kesuksesan sebagai jasa pelayanan dibidang perbankan itu dibuktikan dengan telah diraihnya ke 39 penghargaan atas prestasinya ditahun 2012 kemarin, belum terhitung penghargaan-penghargaan sebelumnya. Sungguh prestasi yang sangat mengagumkan. Adapun 2 penghargaan terbaru dari ke 39 penghargaan tersebut adalah tercatat sebagai satu-satunya Bank berprestasi dalam kategori "Housing Estate plus Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA." Penghargaan keduanya diserahkan pada tanggal 19 Desember 2012 belum lama ini. Sejarah akan terus mencatat kecemerlangan prestasi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Bank Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia-2

Visi dan Misi Bank Mandiri
Visi Bank Mandiri adalah, menjadi lembaga keuangan yang paling dikagumi dan selalu progresif.

Misi Bank Mandiri adalah,
Pertama: Berorientasi pada pemenuhan pasar.
Kedua: Mengembangkan sumber daya manusia professional.
Ketiga: Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder (pemegang saham).
Keempat: Malaksanakan manajemen terbuka.
Kelima: Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.

Itulah visi misi bank Mandiri yang selama ini telah diaplikasikan dan terus dikembangkan oleh pihak perusahaan agar bisa selalu menjadi yang terdepan, menjadi yang terbaik diantara yang terbaik dalam dunia industri perbankan, sehingga tersemat sebagai bank mandiri bank terbaik di Indonesia.


Pt Bank Syariah Mandiri 
Bank Mandiri selalu memberikan yang terbaik kepada semua nasabahnya. Bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam, maka bank Mandiri memberikan fasilitas khusus yang diatur dalam hukum syar'i yang diberikan wadah tersendiri bernama "Bank Mandiri Syariah." Anda sudah taukan sejarah bank mandiri syariah itu seperti apa? Yaitu seperti apa yang telah saya tuturkan dalam penjelasan singkat dalam "Blog Belajar Bisnis Internet" diatas. Untuk logo bank syariah Mandiri memang agak sedikit berbeda dengan logo bank Mandiri pada umumnya, karena ini untuk menandai bahwa sistem yang diadopsi oleh bank mandiri syariah adalah sebuah sistem yang telah dikhususkan dalam standard syar'i. Profil bank syariah Mandiri adalah sama seperti keterangan diatas, jadi saya tidak perlu memberikan penjelasan ulang lagi. Yang menjadi pembedanya adalah, yang satu bersifat umum dan yang satunya lagi bersifat khusus (Syar'i). Dan satu yang pasti adalah bank mandiri bank terbaik di Indonesia.

Bank Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia-3

Apa saja sih sebetulnya produk bank syariah Mandiri itu? Produknya cukup banyak, intinya, mulai dari produk jasa sampai produk dana semuanya ada dan diatur secara syar'i dalam sistem bank Mandiri syariah. Bank Mandiri syariah juga memiliki fasilitas internet banking tersendiri bernama "Bank Syariah Mandiri Internet Banking." Bagaimana cara menggunakannya? Caranya cukup mudah, silahkan Anda pergi ke website bank syariah Mandiri sini. Berikutnya Anda tinggal melakukan transaksi dengan mudah, aman dan nyaman. Anda juga bisa mengakses melalui ponsel Anda dengan fasilitas mobile banking atau bisa juga dengan melalui akses internet dengan menggunakan fasilitas internet banking tersebut. Untuk melakukan transaksi sudah pasti Anda harus tau terlebih dahulu kode transaksinya. Jika Anda belum tau, maka Anda belum bisa bertransaksi dibank syariah Mandiri. Baik, saya akan kasih tau kepada Anda. Kode bank Mandiri syariah adalah 451. Tolong Anda catat ya, sekali lagi kode bank syariah mandiri adalah 451, berbeda dengan bank Mandiri umum yang kode banknya adalah 008. Nah, sekarang Anda sudah jauh lebih faham dari sebelumnya kan? Baik, mari kita lanjutkan membahas tentang bank mandiri bank terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri juga memberikan fasilitas berupa KPR Bank Mandiri Syariah. Apa sih KPR bank syariah Mandiri itu? KPR itu adalah kepanjangan dari "Kredit Pemilikan Rumah" atau secara sastra yang lebih enak untuk difahami adalah "Kredit Kepemilikan Rumah." Adapun mekanismenya seperti apa, Anda bisa membacanya tentang KPR bank syariah Mandiri disini. Untuk karir bank syariah Mandiri itu sendiri dalam dunia bisnis perbankan cukup meraih kegemilangan dalam hal pelayanan, fasilitas dan produk yang dipersembahkan kepada para nasabahnya dengan hukum yang diatur secara syariat Islam yang cukup jelas dan gamblang. Makanya bank Mandiri syariah karir cukup mendapatkan respon yang sangat bagus dan antusiasme dari para nasabahnya yang merasa nyaman, aman, tidak pernah ragu lagi dan yakin dengan sistem yang telah diterapkan olen pihak perusahaan bank syariah Mandiri karir sesuai dengan slogannya yaitu "Lebih Adil dan Menenteramkan." Makanya bank ini dinamakan bank mandiri bank terbaik di Indonesia.

Bank syariah Mandiri juga membuka lowongan pekerjaan kepada siapapun yang ingin melamar dan mendapatkan pekerjaan sebagai staff karyawan dibank syariah Mandiri sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan. Lowongan bank syariah mandiri ini benar-benar terbuka untuk umum. Jadi siapapun Anda, asalkan Anda memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditetapkan pada informasi lowongan kerja bank syariah Mandiri, maka Anda berhak atas lowongan kerja bank Mandiri syariah tersebut. Untuk keterangan lebih lengkapnya, Anda bisa membaca dan mempelajari tentang lowongan bank Mandiri syariah ini pada situs resmi bank syariah Mandiri disini. Jika kebetulan saat ini Anda sedang menganggur, maka Anda memiliki kesempatan untuk menjadi staff karyawan dibank mandiri Syariah saat ini juga. Jangan pernah Anda sia-siakan kesempatan ini, siapa tau info lowongan kerja dibank syariah Mandiri ini bisa menjadi solusi buat Anda. Karena bank mandiri adalah bank terbaik di Indonesia.

Sewaktu jalan-jalan ke Bandung, saya pernah melihat bank syariah mandiri Bandung. Saya sempat istirahat disana sebentar sebelum melanjutkan perjalanan lagi ke Jakarta. Saya mengamati pelayanan dari para staf karyawan bank Mandiri syariah Bandung disana sambil antri untuk melakukan transaksi secara secara offline. Dari sisi pelayanan memang luar biasa, saya secara pribadi cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh karyawan bank Mandiri syariah kepada saya. Bagaimana dengan Anda? Anda memiliki pengalaman yang sama seperti saya? Atau mungkin Anda memiliki pengalaman yang berbeda? Silahkan nanti Anda berkomentar pada kolom komentar dibawah artikel ini untuk berbagi dengan saya dan teman-teman online semua. Untuk alamat kantor cabang bank syariah Mandiri Bandung adalah di Jl. Ir. H. Juanda No. 74 Bandung, dengan nomor telepon (022) 2515075 - 2515076 dan Faxnya adalah (022) 2515078. Ingat bank Indonesia, ingatlah bank mandiri bank terbaik di Indonesia.


Strategi Pemasaran Bank Mandiri
Dalam strategi pemasaran bank Mandiri bank terbaik di Indonesia, untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik, seringkali kita melihat bank Mandiri logo melalui iklan-iklannya yang tersebar di hampir setiap media. Mulai dari media cetak sampai media elektronik bahkan media online atau biasa juga disebut media internet. Jadi logo bank Mandiri sudah akrab sekali dimata masyarakat Indonesia. Bank Mandiri juga memberikan fasilitas dalam bentuk tabungan khusus untuk pendidikan bernama "Tabungan Pendidikan Bank Mandiri" dan "Asuransi Pendidikan Bank Mandiri." Disamping itu, Anda juga bisa mengajukan kartu kredit bank Mandiri dengan suku bunga kredit bank Mandiri yang cukup kompetitif. Saya berharap Info bank Mandiri dalam blog "Blog Belajar SEO Gratis" ini benar-benar bermanfaat untuk Anda. Setelah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan Anda telah memahaminya dengan baik dan benar, maka silahkan Anda tindak lanjuti informasi ini sesegera mungkin, lebih cepat tentu lebih baik, karena bank mandiri bank terbaik di Indonesia.


Bank Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia-4

Untuk menangani saluran distribusi dalam skala korporat, bank Mandiri membuat sebuah sistem bernama "Mandiri Cash Managemant" yang biasa disingkat dengan sebutan "MCM Bank Mandiri." Bicara tentang produk bank Mandiri itu banyak sekali jumlahnya, mulai dari "Transaksi Valuta Asing Devisa Umum" sampai "US Treasury Bond" semuanya komplit. Adapun fasilitasnya juga bisa diandalkan, beberapa diantaranya adalah "Internet Banking" yang lebih kesohor dengan sebutan "IB Bank Mandiri," familiar juga dengan sebutan "Bank Mandiri Internet atau Internet Bank Mandiri." Untuk mengakses web bank Mandiri, Anda bisa menggunakan fasilitas login bank Mandiri dengan cara pergi kesitus resmi bank Mandiri. Anda bisa mengakses website bank Mandiri selama 1 x 24 jam non stop. Adapun untuk mengetahui alamat situs bank Mandiri, Anda bisa mengklik situs bank Mandiri ini. Itu semua jika Anda memang berminat untuk menggunakan fasilitas bank Mandiri internet banking login. Jika tidak, silahkan Anda abaikan saja. Komplitnya fasilitas ini menjadikan bank mandiri disebut sebagai bank terbaik di Indonesia.

Bank Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia-5

Untuk melakukan transaksi secara online, tentu Anda membutuhkan "SWIFT Code Bank Mandiri." Apa sih kode SWIFT itu? Kode SWIFT itu adalah kepanjangan dari "Society for World-wide Interbank Financial Telecommunications" berbentuk kode transfer bank Mandiri yang berfungsi untuk mentransfer dan menerima sejumlah dana dari luar negeri dengan fasilitas wire transfer atau telegraphic transfer. Untuk "Kode SWIFT Bank Mandiri adalah BMRIIDJA." Berikutnya untuk melakukan cek saldo bank Mandiri itu cukup mudah, Anda cukup mengaktifkan layanan sms Banking dari ponsel Anda. Cukup sederhana bukan? Baik, mari kita lanjutkan lagi. Kalau untuk mengetahui kurs bank Mandiri, kira-kira bagaimana caranya ya? Baik, untuk yang inipun juga cukup mudah, Anda tinggal mengaktifkan fasilitas mobile banking dari ponsel Anda, maka Anda sudah bisa menggunakan layanan ini. Secara otomatis Anda akan mendapatkan informasi kurs terkini dari bank Mandiri bank terbaik di Indonesia yang akan dikirim ke ponsel Anda pada saat Anda menggunakan layanan ini. Silahkan Anda perhatikan cuplikan video youtube berkaitan dengan fasilitas mobile banking atau lebih tepatnya fasilitas tvc mandiri corporate dibawah ini. Inilah video bank mandiri bank terbaik di Indonesia,


Jika Anda membutuhkan annual report bank Mandiri-pun juga mudah untuk Anda dapatkan. Hal ini adalah bentuk transparansi bank Mandiri kepada Anda sebagai kliennya dalam laporan keuangan bank Mandiri. Semua laporan keuangan  mulai dari setiap triwulan dan tahunan itu disampaikan semuanya. Untuk melihat laporan keuangan bank Mandiri 2001, laporan keuangan bank Mandiri 2002, laporan keuangan bank Mandiri 2003, laporan keuangan bank Mandiri 2004, laporan keuangan bank Mandiri 2005, laporan keuangan bank Mandiri 2006, laporan keuangan bank Mandiri 2007, laporan keuangan bank Mandiri 2008, laporan keuangan bank Mandiri 2009, laporan keuangan bank Mandiri 2010, laporan keuangan bank Mandiri 2011, silahkan Anda pergi langsung kesitus resmi bank Mandiri. Anda akan dapatkan perincian semuanya dan Anda bisa buktikan bahwa bank mandiri bank terbaik di Indonesia.
 
Anda sebagai nasabah bank Mandiri juga bisa mengikuti program CSR bank Mandiri. Apakah program CSR itu? CSR adalah kepanjangan dari "Corporate Social Responsibility" adalah sebuah program unggulan dari bank Mandiri untuk melakukan kemandirian dalam sebuah komunitas, kemandirian edukasi dan kewirausahaan dan fasilitas ramah lingkungan. Berikutnya Anda juga bisa mengikuti program pengelolaan keuangan bank Mandiri untuk mengontrol arus kas dalam bisnis Anda. Program ini dinamakan "Cash Management System" atau biasa disingkat dengan istilah CMS bank Mandiri. Fungsinya adalah untuk cash collection, cash disbursement, business deposit accounts dan control system. Lalu Anda juga bisa menggunakan layanan "PPOB Bank Mandiri." Apalagi PPOB ini? PPOB adalah Payment Point Online Bank. Dengan layanan ini menjadikan kemudahan bagi Anda dalam urusan pembayaran rekening listrik, tagihan telkom, tagihan pasca bayar seperti kartu hallo, tagihan speedy, tagihan PAM dan lain sebagainya diloket-loket PPOB. Kabar baiknya, Andapun juga bisa menjadi agen dari PPOB bank mandiri bank terbaik di Indonesia ini.

Seperti keterangan diatas pada pembahasan tentang KPR bank Mandiri syariah, bank Mandiri-pun juga menawarkan kerjasama berupa KTA "Bank Mandiri." KTA bukan dalam arti "Kartu Tanda Anggota" akan tetapi adalah "Kredit Tanpa Agunan" yang berfungsi untuk mengurus KPR Bank Mandiri. Adapun suku bunga KPR bank Mandiri terbilang cukup bersahabat dengan Anda. Berikutnya lagi adalah "Bank mandiri Karir." Fasilitas karir bank Mandiri ini ditawarkan kepada Anda sebagai seorang professional muda, berpengalaman kerja didunia perbankan, memiliki semangat tinggi untuk meraih sukses dengan masa depan yang terbaik sebagai warga negara Indonesia yang mandiri, maka bank Mandiri bank terbaik di Indonesia akan merangkul Anda untuk spesialisasi bank Mandiri career. Bagaimana, Anda tertarik? Jika Anda tertarik silahkan klik tautan bank Mandiri karir disini untuk mengetahui bahwa bank mandiri adalah bank terbaik di Indonesia.
 
Untuk informasi lowongan kerja di bank Mandiri itu senantiasa diperbaharui setiap saat. contohnya adalah lowongan pekerjaan bank Mandiri dibagian ODP bank Mandiri. Apa itu ODP? ODP adalah "Officer Development Program." sayangnya loker bank Mandiri ini telah berakhir pada tanggal 09 January 2013 kemarin. Akan tetapi Anda tidak perlu kecewa, karena untuk mendapatkan gaji pegawai bank Mandiri memang dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Nantikan informasi lowongan pekerjaan bank mandiri disession berikutnya. Adapun jadwal jam buka bank Mandiri di hari kerja (Senin - Jum'at) itu dimulai pada pukul 08.00 – 19.00 WIB. Untuk Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Khusus libur nasional bank Mandiri tutup. Untuk call center bank Mandiri adalah di nomor 14000 atau (021) 52997777 dan ada pilihan untuk menghubungi customer service bank mandiri bank terbaik di Indonesia.
 
Jika Anda berdomisili di Jakarta atau kebetulan Anda sedang bepergian ke Jakarta, maka Anda bisa mampir ke bank Mandiri terdekat. Saya akan berikan kepada Anda alamat bank mandiri tersebut, terutama bank Mandiri pusat. Nah, untuk kantor pusat bank Mandiri adalah di Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta 12190 Indonesia. Adapun kantor cabang bank Mandiri dikota-kota besar diseluruh Indonesia akan "Blog Bisnis Internet" paparkan berikut ini. Beberapa diantara kantor cabang bank mandiri bank terbaik di Indonesia adalah,

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia (Surabaya)
Alamat bank Mandiri Surabaya adalah,
1. Bank Mandiri - KCP Surabaya Pdam di JL. Prof. Dr. Moestopo, No. 2, Surabaya (031) 5046745.
2. Bank Mandiri - KCP Surabaya Menanggal di JL. Ahmad Yani, Komplek Mandiri Menanggal B1-B3, Surabaya (031) 8287568.
3. Bank Mandiri - KCP Surabaya Darmo Raya di JL. Raya Darmo, No. 41, Surabaya (031) 5685574.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia (Bandung)
Alamat Bank Mandiri Bandung adalah,
1. Bank Mandiri KC Bandung Surapati beralamatkan di Jl. Surapati No. 2 Bandung (022) 4241411.
2. Bank Mandiri ATM Bandung Metro beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta Metro Bandung (022) 7508202.
3. Bank Mandiri ATM KCP Bandung BKR beralamatkan di Jl. BKR No. 124 A Bandung (022) 5222752.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia (Semarang)
Alamat Bank Mandiri Semarang adalah,
1. Bank Mandiri KC Semarang Pahlawan di Jl. Pahlawan No. 3 Semarang (024) 8415362.
2. Bank Mandiri ATM KC Semarang Pemuda di Jl. Pemuda No. 73 Semarang (024) 3514321.
3. Bank Mandiri ATM KCP Semarang Bangkong Plaza di Jl. M.T. Haryono No. 864-866, Komp. Bangkong Plaza B 4-6 Semarang (024) 8312736

Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia (Yogyakarta)
Alamat Bank Mandiri Yogyakarta adalah,
1. Bank Mandiri ATM KCP Yogyakarta Cokroaminoto di Jln. HOS Cokroaminoto No.38 Yogyakarta (0274) 620006.
2. Bank Mandiri - KC Yogyakarta Sudirman di JL. Jend. Sudirman, No. 26, Yogyakarta (0274) 557069.
3. Bank Mandiri Cash Outlet Yogyakarta Suryotomo Hotel Limaran, di Jl. Suryotomo No. 1 Yogyakarta (0274) 515621.

Bank Mandiri Bank Terbaik di indonesia (Medan)
Alamat Bank Mandiri Medan adalah,
1. Bank mandiri Medan Kota di Jl. Asia No. 97 C-D Medan (061) 7340093.
2. Bank Mandiri ATM KCP Medan Jalan Cirebon di Jl. Cirebon No. 97 - 99 Medan (061) 4567162.
3. Bank Mandiri Cash Outlet Medan S. Parman di Jl. S. Parman No. 207 DE Medan (061) 4529059.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan kepada Anda semua, semoga informasi ini bisa menjadi pengetahuan tambahan Anda tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Salam sukses dan terima kasih.

10 komentar:

  1. Selamat buat bank mandiri , semoga terus berkembang pesat di masa depan

    BalasHapus
  2. bank mandiri, gabungan dari 4 bank yah

    BalasHapus
  3. Maju terus Bank Mandiri, semoga menjadi bank terbaik di Indonesia

    BalasHapus
  4. Saya setuju sekali Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia

    BalasHapus
  5. Bank mandiri memang ok, terutama bank syariah mandiri di lampung.. pernah mengajukan permohonan pinjaman kelompok tani sudah 2x di acc... pelayanannya pegawainya juga sangat ramah dan memuaskan...

    BalasHapus
  6. Salam sukses..
    bapak, maaf saya ingin tanya, kalau saya ingin melamar pekerjaan di bank mandiri, kira-kira bisa tidak langsung saya kirim ke kantor pusat?? kebetulan saya juga di jakarta.. terima kasih..

    BalasHapus
  7. Saya suka sekali dengan Bank Mandiri karena kemudahan transaksinya serta pelayanannya yang memuaskan.
    Sekedar masukan tolong ATM setor tunai diperbanyak di Surabaya, maju terus Mandiri...

    BalasHapus
  8. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai bank mandiri bank terbaik indonesia.Benar benar sangat bermamfaat dalam menambah wawasan kita menjadi mengetaui lebih jauh mengenai indonesia.Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai indonesia yang bisa anda kunjungi di http://indonesia.gunadarma.ac.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip boss, makasih atas info dan kunjungannya, salam sukses...

      Hapus
  9. maju terus bank mandiri! sekalian mau tanya routing number bank mandiri jl.pahlawan semarang dong. makasih

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih