Trend Bisnis - Trend Bisnis Tahun 2012

Blog Bisnis Online - Trend terus berkembang tanpa bisa kita hentikan, barang siapa yang bisa berkembang bersama trend bisnis, maka ia memiliki nilai plus dalam mengembangkan bisnisnya, baik itu berupa bisnis online ataupun bisnis offline.

Kira-kira apa saja trend bisnis yang telah dan akan berkembang ditahun 2012 ini? Mari kita bahas satu persatu berdasarkan hasil riset market yang telah saya lakukan dipertangahan tahun 2012 ini. Semoga informasi ini bisa membantu sobat untuk lebih bisa berkembang dan mendapat celah yang agus dalam berbisnis.

Trend Bisnis UMKM
UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) merupakan trend bisnis yang cukup marak ditahun 2012 ini. Bahkan trend ini akan terus berkembang hingga tahun-tahun berikutnya. Mengapa demikian? Bisnis UMKM adalah solusi paling memungkinkan untuk siapa saja, bahkan yang hanya memiliki modal miminpun itu bisa menjalankannya,

PHK yang terus menjadi budaya baru di Indonesia ini cukup mendukung bagi para karyawan untuk mencari solusi agar senantiasa bisa bertahan dalam kehidupannya. UMKM akan menjadi pilihan paling tepat dalam kondisi yang tidak menguntungkan seperti itu.

Belum lagi para pemain lama yang terus berkembang dibisnis UMKM ini, maka tidak pelak lagi UMKM akan terus menjadi trend bisnis disepanjang tahun 2012 dan akan booming ditahun-tahun berikutnya. Sobat bisa terus ikuti perkembangan terkininya trend bisnis yang satu ini.

Trend Bisnis Internet
Bisnis internet ditahun 2012 ini masih menjadi idola yang banyak digandrungi para pemain bisnis dan cenderung mengalami ledakan yang cukup hebat diberbagai sektor bisnis beriring dengan laju perkembangan teknologi yang terus mengalami peningkatan.

Gadget yang terus digulirkan oleh para provider dan mendapatkan sambutan baik ditengah-tengah masyarakat Indonesia yang haus akan informasi menjadi alasan yang cukup kuat bisnis ini akan terus menjadi pujaan sepanjang tahun.

Belum lagi sekolah-sekolah online yang terus bermunculan. Artinya, kecerdasan orang Indonesia disektor internet terus meningkat dan bisnis internet akan selalu menjadi pilihan utama ataupun bersifat sampingan bagi mereka yang masih bekerja sebagai karyawan perusahaan.

Trend Bisnis Otomotif
Otomotif masih menguasai pasar bisnis dalam lingkup area yang cukup luas. Pasar global yang masuk ke Indonesia membuka jalan yang mulus perkembangan bisnis otomotif ini. Macetnya jalanan diperkotaan diseluruh nusantara sudah cukup memberi jawaban yang jelas akan eksistensi dari perkembangan bisnis otomotif yang kian meledak.

Sistem kredit yang mudah untuk mengambil kendaraan mobil, bermotor dan jenis kendaraan yang lain itu terus memicu laju dari perkembangan bisnis otomotif. Tidak heran jika bisnis otomotif akan terus menjadi trend bisnis ditahun 2012 ini.

Para pemain bisnis Indonesia, khususnya bagi mereka yang memiliki cukup modal tentu tidak akan melewatkan pertumbuhan bisnis otomotif, mereka akan memanfaatkan momentum yang baik ini dan meraup keuntungan dari trend bisnis otomotif yang terus melaju kencang disetiap tahunnya.

Trend Bisnis Kesehatan
Kesehatan adalah kebutuhan primer yang selalu manusia butuhkan sepanjang masa. Maka dengan alasan tersebut pertumbuhan bisnis kesehatan akan selalu menghisai indah dalam kancah perbisnisan di Indonesia.

Dan bisnis ini akan terus menjadi trend bisnis sepanjang masa, mulai dari tahun-tahun sebelumnya, tahun 2012 ini dan ditahun-tahun berikutnya, sobat bisa buktikan prediksi saya ini.

Virus terus mewabah dari tahun ketahun. Ada saja virus baru yang ditemukan, mulai dari virus HIV, kasus flu burung dan flu babi, ditemukannya kanker servick dan sempat membuat heboh diseluruh dunia, terutama di Indonesia ini adalah sejenis virus dari ribuan bahkan jutaan serangga yang bernama tomcat dan lain-lain, ini semua memicu pertumbuhan trend bisnis kesehatan yang tidak mungkin lekang oleh waktu.

Sebetulnya masih banyak trend bisnis tahun 2012 yang bisa kita bahas, namun karena keterbatasan waktu saya, maka topik seputar trend bisnis ini kita akan lanjutkan lagi nanti pada postingan-postingan artikel berikutnya, pastikan sobat online terus berkunjung kemari dan dapatkan info-info terkini dari blog bisnis kita tercinta ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih